Tuesday 7 June 2011

let's count

Baru beberapa detik posting betapa kecewanya, betapa terlukanya gak bisa ngapa-ngapain di luar sana,e, malah sekarang pengen posting sebagai bentuk syukur atas apa yang aku terima. Mari kita itunggg...
1. gw (feels so good pake gw,ha) dah punya laptop-yang-gw-impikan-sejak-fb-belum-eksis
dan asyiknya ortu cuma tombok 1,5 jutaan (iya, biaya hidup gw di semarang yang nanggung ortu)Yaa, paling gak yang ngasih tombok juga masih ortu, bukan orang-yang-sama-sekali-gw-gak-tau*gak maksud nyindir lo ya*
2. masih punya hape SE yang fungsional banget*sms sama telepon doang*...kapaan gw pny hape baru?peduli amat dengan beri-beri, yang penting ganti dulu aja deh. yang samsung corby dua simcard dan harganya cuma satu jutaan boleeh deh, bapak*plin-plan*
3. udah kerja*at least i work somewhere* masuk pagi-pulang sore. malem dah setengah idup. pengen segera ngaso. yaaa, dengan kata lain ada kegiatan.hiks
4. punya temen-temen yang so coool*triple o*... mak lis, bebek bekah, hisam, ngafik, mpit, tari, sanna, candra, laras, wiwid, intan, nopek, eka, yuli, mbak fajar, siti, dannn masih banyakk lagi..thanks GOD gives me a friends like 'em
5. good good family..speechless or no words bout it, hone?
gak semuanya bisa dapetin apa yang aku dapetin*iya, dan masih banyak yang didapet orang lain* intinya, gw bersyukur untuk semua ini daan, i'm still waiting for the best ones..^^

No comments: