Friday 4 July 2014

Kilas Balik Gentlemant's Dignity

Akhirnya yeorobune.. eike berhasil ngatamin serial terWOW abad ini. Buat gueh, ni serial adalah yang terbaik! Mengusung tema komedi romantis plus persahabatan sukses membuat serial ini menempati tempat teratas di singasana hati drakor gueh! Mengalahkan sinetron diam2 suka kamu *kalem*

Serial ini menurut eike sangaat daebak! Aktor, dialog, dan settingnya luaar biasa! Yang jelas tema persahabatannya sukses bikin eike termehek2. Bisa nebak gak serialnya? Serial itu adalaaaah.. A Gentlement's Dignity! Udah tau ya dari judulnya? Haha. Biar kata serial lama sejak taon 2012, buat eike gak masalah *bilang aja selera jadul* *kkk*
Empat sekawan yang gampar and loveable at the same time :)
Entahlah sodara, eike juga kagak tau napa suka menyelesaikan suatu serial di kala lagi pada booming serial baru. Saat ini eike musti ngatamin banyaak serial. Sebut saja Man from the star, Marry him if u dare, Diam2 suka kamu, Para pencari Tuhan dan lain2 :)

Persahabatan. Kata yang indah. Dulu pernah memimpikan punya sahabat cowok. I mean for me thats cool when u have a friends consists of girl and boy. And thanks that came true! Hisyam, Afik, Beckha, Mak Liz. I love them a lots, even sometimes i mad at them. Berasa pengen ngelempar ban dalem motor deh. But, Im still love them no matter what, even pada sibuk dengan kerjaan dan kehidupan perlabilan mereka. As long as we have each other lah *soo sweeet* But, eike juga punya lines lain. Ini bukan berarti eike selingkuh. Tapi bukankah persahabatan adalah hal indah yang kita bahkan kadang tidak merencanakannya bukan? Kita pernah hangout bareng di Balekambang dan meski agak canggung tapi alhamdulillah semua baik2 saja seperti aku dan Kyuhyun *haiaah*
Love yaaa
Yak! Gentlement's Dignity adalah serial cerdas. Lucu, drama dikit, dan kehidupan persahabatannya sangaat indah. Bersahabat sejak SMA ampe kerja dan masih tetap ngocol? Omigooot! Thats my dream! Emang sih kalo di dunia nyata agak susah, tapi ternyata ada looo! Dulu eike pernah bikin status di WA gini: Nemu Gentlement's Dignity versi Solo. Yeaah, baby yeah, itu beneran! Jadi bos eike dulu itu punya genk. Gak tau namanya, mungkin namanya Genk Nero ato Genk Hore. Walahualam *kkk* Daan they're close enough with GD *Gentlement's Dignity maksudnya* Mereka bekerja dalam satu perusahaan dan suasana ketika mereka bersama itu gokil abiis! Ya gak sedrama di GD sih, tapi cukuplah mewakili GD versi Indonesia. Indaah lah. 

Jadi ini postingan soal apa sih? Haha. Sejatinya gueh cuma pengen bilang kalo GD adalah yang terbaik! Gentlement's Dignity JJang! Para pemerannya oke punya dengan karakter yang mantaap. 
Oppa yang mencintai Seo Yi Soo
Jang Dong Gun as Kim Do Jin. Ahjussi ganteng. Masih lajang dan nemu cinta di usia paruh bayanya. Arsitek dengan kepercayaan diri berlebihan yang sook pinter tapi ternyata emang pinter dan jenius. Hal termanis dari Kim Do Jin adalah melakukan pelamaran kepada Seo Yi Soo. Siapa yang gak klepek2 coba disajikan dance kocak dengan lagu Lee Seung Gi? Bahkan Amber pun eike yakin langsung menggelepar2 saking girangnya*kkk*. Menurut eike ini jeniuus. Ngelamar kekasih dengan melibatkan teman2 adalah ide cerdas dan menyenangkan! Jadi inget sama impian Hisam yang pengen pas nikah yang repot dan jadi seksi sibuknya adalah teman2nya. Iya, jadi selain kita nyumbang uang, kita juga nyumbang tenaga dan nambah keruwetan pikiran. Hisam emang jenius!
Tariiik ahjussi



I Doooo Kim Do Jin!!

Eloh mau nolak lamaran macam ini? BIG GAK MUNGKIN!!
Lead berikutnya adalah game devil, Kim So Ro! ahjussi ganteng yang pertama kali kenalan pas gue jadi guestnya liat Familly Outing. Di GD, Kim So Ro adalah arsitek lapangan yang ngejalanin proyek sama Kim Do Jin. Jadi andalan Kim Do Jin kalo ada ahjumma suka dengan dunia perototan. 
Oppa yang pandai mengumpat.
Adegan kocak yang melibatkan Im tae San mayan banyak. Pas doi nyoba bergaya ala remaja Korea, meluk Jung Rok sambil bilang,"Gumawoo", atau pas masuk wamilnya lucuk. 
Gue juga bakalan ngeri hore kalo liat ada dua orang om2 peluk2an di tempat umum macem ni
 
Im Tae San bete berat karena yang nganter doi wamil om2 lebai sementara yg lain dianter pacarnya

Selanjutnya adalah Kim Min Jung. Si mata sayu idola Im Me Ari. Pengacara Yoen yang paling pinter di antara empat sekawan entu. Tubuhnya juga paling bagus sih. hahah. Gak penting banget.
Oppa yang musimnya musim hujan kata Me Ari
Beberapa adegan ne ahjussi tidak terduga. Kayak pas kegirangan liat SooYoung SNSD, minta tanda tangan dan nari2 gak jelas ampe bikin ketiga temannya malu berat. 
Pengacara yang cool tiba2 macem sahabat dahsyat pas ketemu member SNSD
Terakhir adalah Lee Jong Rok. Paling asal, paling geblek sekaligus paling lucu. Sebenarnya semua lucu, tapi Rok Ahjussi tingkahnya bener2 ngebikin kita gak bisa berpaling darinya. Haiaah. Ahjussi yang udah gak muda lagi tapi punya istri yang uhuuui cantik dan kayanya. Nyonya tanah boo! Penguasa Gangnam. Mungkin hanya kalah dari Choi SIwon :)
Konyol emang ahjussi satu ini. Kelakoannya bikin istrinya parno bingit, tapi langsung mendapat tempat di hati gueh*haiah*
 
Pernikahan yang ngebetein bagi Park Min Sook karena para undangan lebih muda dari doi, kebanyakan mantannya Rok Ahjussi
Selain lead utama ada kehadiran beberapa cowok yang sedap dipandang mata dan tentu saja lucu! Haha. Mereka menambah kuat cerita dan juga menambah kebahagiaan kita :)
Murid Guru Seo yang ternyata suka sama gurunya
Yong Hwa muncul untuk memberi kesegaran duniawi pada kita
Oppoh? Cilok e entek?
Overall, this serial is COOL, DAEBAK, and JJANG!! Eike dengan senang hati memberikan standing applause, koprol sambil guling2 lah. Semoga persahabatan kami *kyuline, monster unyu, Saenak crew, dan geng nero-red* bisa kaya para ahjussi di Gentlement's Dignity. Saling support no matter what:))
Last, here we go:
Persahabatan yang dimulai dari SMA
Di kemudian lain ada persahatan lain yang terbentuk:
nyoba pose ini aah besok



Disidang gara2 ketauan (lagi) lirik2 perempuan lain, "Masalah terjadi pada rumah tangga Rok masalah buat kita,"demkian kata Im Tae San
Adakah yang lebih random dari ahjussi yang mempeributkan pahlawan paling jos? Pada gak tau yang paling joos itu Super Junior *teteuup*
Tidak lengkap postingan ini tanpa kehadiran para ahjussi dengan jas2 keren mereka :)

Show them who rule Gangnam!
 
Berikah kami empat ahjussi yang bakalan menggetarkan seluruh Korea
Last, but not least. Sambutlah role persahabatan idaman seluruh umat kpop :)
Salam ijag ijug :)))
Oiyaa, gambar diambil dari berbagai sumber. Maap yaa gak dicantumin sumbernya. Soalnya mana asyik lagi khusyuknya mantengin gambar tiba2 nemu kata "sumber" Hahaha. Yang jelas neomu kamsahamnida sodara2 atas gambar2nya :))) *Salam damai KW super*

No comments: