Friday 28 August 2015

The Day


Gueh udah hiatus sebulan lamanya book! 
Duh, maafkan penulis nasional blogger ini para penggemar. Tapi kan akika kembali lagi. Comeback lagi. Gak kayak KiBum yang ternyata mem-PHP Elpeu sejak sorry2 sampai Devil. KiBum-yaa, hope you doing well yes *kayak KiBum baca aja*. Pokoknya keep in contact! Akuh gak mau kamu trus menghilang dan tak tahu arah jalan ke rumah ya! *mendem nasi kuning*
Okeh, sekian bermaaf2annya. Lets back to bussiness!

Kagak nonton supershow6! Melewatkan penampilan trio 86 sebelum wamil sodaraaa! Duh, Gusti! Untungnya Bandar gak rugi2 amat! Kemungkinan besar SS6 kemarin minim adegan topless yang menggoda iman! Dari beberapa pemberitaan, tidak tampak adanya upaya penggodaan dari trio yang demen pamer ABS entu. Kalau pas SS5 kan banyak tuh moment2 topless. Tapi ya cuma melewatkan goyangan Donghae, Kyuhyun pas Midnight blues rada2 nyesek juga sih #fangirlneedshelp
Gakpapalah belum bisa menyaksiken aksi om2 kece entu. Kalau gak taon depan ya depannya lagi. Kalo masih belum bisa ya taon depan depannya lagi *matek*. Harapan gueh sih paling gak bisa nonton secara LANGSUNG LIVE gak dari layar laptop doang satu kali aja Super Show entu. Kalo bisa berkali2 ya gueh terima2 aja. Gueh juga masih ada asa *cie, asa* buat suatu hari kelak bisa menginjakkan kaki ke bandara Incheon dengan gegap gempita dan perasaan bahagia untuk kemudian say annyeonghaseyo ke om2 kece SJ! Amin ya rab.
Naah, sebagai pelipur lara karena gak bisa menyaksiken SS6 di Jakarta eh Tangerang kemarin gueh sebenarnya udah membuat wist list kegiatan atau hal2 yang worth it sebagai pengganti gak nonton SS6, misalnya makan di Musiro, Michi Go, bu Ageng, Oh La Vita, Pepper Lunch gtu2. Eh, bentar itu kuliner semua yak? Maklum yee, inyong suka kalap kalo soal makan. Gak semua berhasil gueh jabanin juga sih. Kemarin yang berhasil cuma Musiro sama Michi Go. Gueh juga beli hardisk seharga 600rebong biar kegiatan kulak pilem sama reality show di Merapi semakin lancar jaya!
Akhirnya pada minggu pagi, sambil nganter bapak yang jadi host di nikahan salah seorang pejabat *ehem* kita bertiga~gueh, damar, ibuk~berangcus ke Jogja! Iya, katakan saja gueh sama damar adalah anak tidak tahu malu yang berhepi2ria di saat bapak ada job. Tapi kan kita sama ibuk! Gak jadi durhaka kan? Lagian job itu adalah hobi bapak, jadi anggap aja kita sama2 hepi gitu. Bedanya, hobi bapak itu menghasilkan uang, kalo hobi gueh sama Damar adalah menghabiskan uang. Pas lah, bapak yang menghasilkan, gueh yang menghabiskan *baru durhaka*.
Sempat mencapture mobil penganten. VW, bro!
Sebenarnya kita juga mau sekalian belanja di toko grosir karena toko ibu udah mulai menipis, sekalian ngajak kokoh, sapa tau mau ikut jeng2 ke Jogja *dikeplak bapaknya kokoh*. Tapi trus gak jadi karena waktu untuk jeng2 ke Jogja aja udah mepet.
Agenda pertama adalah beli hardisk di JEC. Kebetulan lagi ada pameran *dipas2ken aslinya* komputer plus superfood expo! *AAAAAAK!!!!*. Ini adalah anugerah terindah yang mantav abiis!
Katanya beberapa orang yang datang awal bisa gratis masukknya. Ternyata pake selpi2an dulu. Males. Gueh paparazzi-lover not a selpier

Superfood expo! Serasa menemukan belahan jiwaah! 

Dapet hardisk langsung deh menjelajahi booth demi booth. Gueh hepi berat! Bisikan adik2 SNSD agar menjaga berat badan kalah sama sorakan hati gueh liat booth2 makanan berjajar dengan indahnya. Ada es krim hulala tralala whatever seharga 20rebong. Ada takoyaki, ada kimbab tapi gak beli, ada pula oat yang katanya promo tapi ternyata jatohnya lebih mahal. Sales Promotion Boy kamvet! Tau aja ada orang yang lemah sama makanan.
Nongkrong di warung angkringan
Menikmati tamagoci eh takoyaki dengan khusuknya
Deretan booth dan entah ibu siapa itu. hihi
Ais Klim Hulala yang Ulala banget. Harganya
Hati dan pikiran serasa adem kalo liat booth makanan berjejer dengan rukunnya
Sosis bro! 
Selesai menghabiskan uang di SuperFood, saatnya ng-Amplaz. Ambarukmo Mal alias Amplaz. Dolo gueh males kesini. Terlalu gede bro! Tapi semenjak jadi mol lover, gueh jadi sering merindukan Amplaz *idih bgt*. Berasa artis2 gtu ke mol cuma mau makan. iye, emang murni mau ke Michi-Go. Kebetulan ada ATD*Anjungan Tunai Damar*. Tiada yang lebih indah dibandingkan melakukan pengeretan terhadap adik sendiri. Hahaha. Dan kebetulan lagi di Michi-Go ada diskon 20% kalo pake CIMB Niaga. Indaaah!
Menunya bikin terharu! Saking banyak dan harganya masih dalam batas normal
Tempat pesan makanan
Simbok menunggu dengan sabar
Sungguh disayangkan ni layar gede tidak digunain untuk memutar MV-nya Super Junior
Antrian abis gueh. Membludak
Bagus yak interiornya. Inyong suka suka suka!
Pokoknya kalau ke sini ngajak damar! Mayan 20%off pake cimb!
selca keluarga wajib kifayah sih tapi kalau gak dilakuin kurang nyuus ya pak bondan?
Telor ceplok dan bihun pesenan ibu*lupe namanya*
mie ayam korea gue
Menggoda banget ini pesenan damar
Sikaaaat!
Full team of us! Enaaak!
Biil-nya. Lecek karena diremet2 oleh Damar yang sepertinya kurang ridho membayari acara foya2 kali ini. hahaha
That place quite good. Mending bangeet bangeeet daripada RiceBowl. Gueh masih dendam sama menu di RiceBowl. Yang kisaran harga 30an bener2 bikin emosi. Gak menarik dan mahal. Mana dekorasinya gak eye catching lagi. Beda banget sama Michi-Go. Overall gueh puaas sama interiornya dan terutama makanannya. U did a good job, Michi-Go! haha. Lain kali kalo inyong ke sana lagi kasih diskon meski gak pake CIMB yees?
It is awesome! Gue suka ni bantal! Ikonik banget!

No comments: