Thursday 26 February 2009

bahasa tubuh

wow..pas ngeliat press conferencenya si perssik kae aku jadi pengen nulis something neh...soal bahasa tubuh
awalnya seh aku tertarik pas ada majalah yang ngebahas soal bahasa tubuhnya nicole kidman ma tom ( weleh, jaman kapan kuwi??)
disitu dituliskan pada tahun pertama nicole ma tom nikah tu masih seimbang kedudukannya, nah pas dah berjalan beberapa tahun, si nicole tuh mulai berjalan di depan si tom, istilahnya nicole kayak jalan ma guk- guknya..gubrak!!!! sadis amat ya??? nahhh, from that moment, aku jadi tergila- gila ma bahasa tubuh dan sejenisnya gitu...
contohnya si perssik ntu,..ne opini pribadi ya..ntar aku di somasi neh..jangan ya mba dewi, kita kan teman kayang..alaaaah
pas dewi ngerasa kecewa ma salah satu pertanyaan wartawan, dewi langsung bersembunyi di belakang punggung cowok di samping kirinya!!! bukan pada si taher yang ada si kanannya!!menurut ilmu ngawurku seh tu dah nunjukin that taher is not d guy!!!! hehee
second, si ririn pacarnya aldi bragi..tega- teganya ki lo si ririn gak nyebut nama "aldi" malah nyebutnya "orang disamping saya"!! whatt??? kedengaran di kupingku tu kagak enak banget...tu sama aja kalo dalam harry potter, dosa yang tak termaafkan " avadra kedavra" mati sek!!!hehee
oke gak masalah kalo kamu baru kenal, lom akrab, tapi kalo dah jadi pacar, teman dekat,,jangan sampai dong gak sebut nama..ne pula yang mendasari aku gak setuju soal sebutan " bojo" buat nyebut pacarnya..idih, kapan nikahnya mas/mba? kok dah nyebut " bojoku" ??? kan lebih elegan neh bilang " ni mika, pacarku," daripada " ki bojoku"
weeek!!!
yah, cukup sekian lah,,ntar ndak malah curhat gak penting...so start call her/his name ya....

No comments: