Wednesday 4 March 2009

on d’ Saturday morning

ieuy…eh, cinta flora kae kan gitu ya nek ngerasa jijay bajay?? Nah, entu dia yang muncul di mulutku pas ngebersihin telor bebek sabtu2 gitu… bayangkan..tu telor belepotan telek! Tidak!!!!!!!!!!!! Mulutku tu gak berenti- berentinya begidik,, tapi tetep sambil nyanyi gak jelas gitu..kadang nyanyi d’cinnamons,everythings, lucky apa lagi ya?? Mungkin ST 12 juga muncul..hah

ini nih gara2 dah disogok duit cepek ( seratus ribu tu cepek ato ceban?) ma bapak! jadi gak enak ati liat telor bebek yang baru diambil dari agennya ( alaaah, alaaah tonggone bond kae lo, si agent bebek) masih belepotan kotoran..heran aku, si bebek ki nek bertelor ki gak bisa ya di tempat yang disediain?? Sampe kotor gitu… sementara aku ngebersihin endug, menurut logatnya mba Irma, bapak ki ma simbok malah plesir ( gitu juga jawab bapakku pas ditanya mau kemana, plesir berduaan..ooohhh). lumayanlah dapet cepek buat tambah2 beli tas ( ada ide, aku musti beli yang merek dolce and gak banget, armami, Louis betton atau apa ya???)

alhasil ada atu telor yang pecah,,jadi dua ma yang tadi karya gagal ibuk. Hehe. So, abis ngebersihin tu telor, dengan sok pinter, sok teu, sok niru- niru berdasarkan pengamatan sekilas, aku timbun tu telor pake campuran garem, blubukan boto plus air. Mana maen taroh aja, nek ibuku ada pasti aku dipelototin neh..” alon- alon!!! pecah engko”.. gitu pasti

Hahahaa, tau deh besok jadi telor asin ato telor ancur…

No comments: