Wednesday 11 March 2009

week end ne

God!!!aku gak habis pikir what was matter??? Semuanya tanpak gak berkenan di hatiku..capek, benci, kesel, eneng, gondog..semua jadi satu…ne kayak akumulasi dari masalah kecil yang mampu ngebikin aku jadi orang kejam, cuek, gak punya perasaan, ato apalah kata orang lain yang gak bakal aku pikirin, pas aku nulis ne..yakin aku beneran ngajak berantem semua orang yang mendekat…bahkan ne ya kalo si desta, bona, Rukawa ngedeketin, aku bakalan cuekin mereka (yah, untungnya mereka gak deketin.hehe. gak mungkinlah)..ne bisa dibilang penyakit kambuhanku yang bakal terus ada selama beberapa kejadian kayak gini tetep ada. Semuanya kelihatan salah dimataku, bahkan orang yang aku tau gak ada kaitannya jadi ikut aku jutekin (trust me, ne saat yang aku saranin jangan nyenggol aku dulu)

Kau juga gak bakalan mau kayak gini terus,,tapi swear, aku gak lom bisa nata hatiku kalo kejadian kayak gini kejadian lagi.

Kemarahanku muncul pada orang yang gak tau apa2. ne Cuma gara-garanya dia berbuat yang ngebikin aku kesel banget. Dia nendang, ngetuk pintu rumah dengan keras, gak sabar yang langsung aku jutekin! Bahkan ucapan pedesku gak sampai disitu aja.. GOD!

Aku lom dewasa, aku tau…entahlah. Aku bener2 gak mudheng..pa ne salah satu pribadiku yang gak bakal muncul kalo semuanya terletak pada waktunya. Apa aku butuh semacam training gitu???

Arg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: