Tuesday 24 March 2009

akhirnyaaaa

Setelah berbulan- bulan, bertahun- tahun nunggu kapan bisa masuk en maen air di waterworld Pandawa akhirnya sabtu kemaren bisa juga memasuki tempat air ntu…hah!! Lega plus ngerasa menang cuz Pandawa akhirnya gretongan juga!! Kalo gak gretongan musti pake acara mengencangkan ikat pinggang, poso mutih ngebleng, bercucuran air mata barang. Alaaaah lebay banget!!

Setelah jumat malem aku mimpi ke Pandawa paginya langsung cabut ke Pandawa..para personel dah lengkap, dari mba liZ, mba Irma ma Mba endah jam 10an kita meluncur ke sana, pake motor, awalnya mau ngajak mas adit( cieh, mas adit? Kapan kenalannya bok?) biar rada mentereng gitu. Hehe

Nyampe sana, walah- walah antreannya bok! Kayak ular naga panjangnya bukan kepalang! Ya sutralah, ngantri aja. Maklum gretongan ki kudu gelem korban2 gitu…

Pas nyampe didepan kasir, pake acara deg- degan segala… masak kudu nunjukin KTP segala?? Wong KTPku kid ah lama mati, punya mba liz juga..tapi untunglah gak papa. Hihie.

Trusss, kita masuk deh…tapi cayang bersambung dulu critanya…abis monyong kae ngagetin yang bikin mood ku jadi ilang!!!!!!!

4 comments:

Hartinah said...

Laaa koq nda lanjut crita'a ? ?
Pnasaran ni pnasaran...

mikaw said...

next week wae ya..lagi gak ada waktu buat nulis..padahal banyak banget yang ada di kepalaku..makasih buat perhatiannya..

Anonymous said...

Mbak Mbak MBak mika....aku boleh gak kasih saran gitu....bukannya sok sih tapi aku kan sebagai pembaca yang sama2 bloger kayak kamu, jadi aku mo bagi2 saran amatiran aja nih hehehe...

jadi gini mbak, menurut aku bentuk tulisan yang mbak entri itu kurang tertata gitu loh letaknya, kan pake rata tengah, terus di kasih warna2 gitu yah, nah menurut aku krang pas sama background tamplete nya, jujur aja mbak pas baca jadi agak pusing gitu...heheheh

maaf yah mbak, aku cuma amatiran yang saling membantu ehhehehe

mikaw said...

la aku binggung we mas moris..sumpah dah..gak bisa yang namanya nata2 blog. mau beli bukunya ridwan sanjaya ki males..duite juga gak ada..tapi makasih lo,,dapet saran..i try better dah..