Friday 13 June 2014

ADC 2014 Jakarta Indonesia Jilid 1


Annyeoong! Mika is back. Setelah bermabok2 ria sama pilpres ngadem dulu dengan memposting cerita cinta aku dan dia permbolangan ke ibu kota tercinta.. Jakarta! Permbolangan ini sebagai simulasi entar kalo nonton SS6! Hahaha. Semogaaa ya Allah, beta bisa bertemu oppa2 uhui dan pujaan hati di Jakarta pas SS6. VVIP kalo boleh *kkk*. Rencana sudah disusun dari beberapa miliar detik yang lampau. Awalnya dengar kabar bahwasana si Ji Sung sunbaenim bakalan ke Jakarta dalam rangka ADC 2014. Dulu sih tempatnya di Hongkong yak? Yang ujan2an romantis entu lo. Dan deng denggg.. uri favorite, RM bakalan ikuuut!! Omonaa!!! Hyuk Oppa? Kang Gary? Ji Hyo onie? Kwang So? Haroro? Suk Jin Ahjussi? Kookie? Wasseo? Mereka bakalan main gobak sodor di GBK? Main bentengan di TMII? Apakah ini pertanda eikeh bakalan segera diangkat jadi permasurinya Kyuhyun? *plaaak**tamparan telak dari malaikat baik sebelah kanan*
Tur Jakarta dimulai dari keinginan mulia dua orang sahabat untuk menemui member RM. Keinginan mulia tersebut bertujuan untuk memperkenalkan budaya lokal *baca:kampung*. Misi mulia diemban oleh eikeh selaku brand ambassar kripik tempe dan Hisyam selaku putra luwes sekaligus duta pariwisata cabang Terminal Jombor.
Awalnya pengemban misi mulia memiliki formasi 2-2-3 *?1?!* yang terdiri atas eikeh, Hisyam, Afik, Damar, Lita, temen Lita 1, dan temen Lita 2. Eeh, akhirnya seleksi alam yang menentukan. Berdasarkan keputusan para juri dan voters Indonesia Mencari Bakat *haiah* formasi menjadi 2-3 doang. Lita dan kawan2 berangkat Jumat dan duo marmut berangkat Minggu. 
Singkat ceritah, berangkatlah para brand ambassador ke ibu kota. Naik GMS meen! Ternyata keinginan tak sadar eikeh berangkat naik GMS terwujud jugah. Awalnya sih Kramat Jati ternyata gak berangkat busnya dan diganti sama GMS. Yang bikin bete pake nambah segala. Gak banyak sih cuma 2 jeti aja *boong!*. Hahaha. FYI, sodara buat eikeh hal paling menyenangkan dari naik bus adalah eloh bisa molor sepuasnya. Yaa, dalam posisi duduk sih. Eh, asyik kali ya kalo ada bus yang nyediain ranjang gitu. Bisa bobok2 cantik kan?
selca unyu sik walau sempet ada protes bahwasanya sore hari akan membuat kebruet-an Hisam makin menjadi
Kita berangkat dari pukul 3 dan baru nyampe di tempat Mbak Liz pukul 9an! Alamak jaaan. Macet bingit pas di tol entu. Hisam sudah resah gelisah. Doi gelisah karena kelamaan di bis bakal mengempeskan bumpernya. Kalo eikeh mah santaai, yang penting masih bisa molor dan logistik masih terjaga *kkk*.
Dan akhirnya setelah ganti bus ke Lebak Bulus oper naik angkot ke Pamulangan lanjut sampai carrefour. Trus lanjut naik angkot sampai ditempat penjemputan mak liz, dan sampailah kita dengan gegap gempita lemes dan lapar di perumahan kakaknya mak liz.

sajen yang disajikan agar kita kembali tenang dan waras setelah hampir mabok angkot
Setelah makan, bebersih, dan menggoda ponakan Mak Lis, si EL plus ngemil2 cantik kita berangcus pukul 11-an entu. Naik APTB sodaraa! Bus antarpropinsi yak?
Selca bertiga pertama dilakukan di APTB
Ni transportasi idaman eikeh! Aura Korea-nya kental sekali sodara! Cuma masih pake karcis, gak pake T-money. Kalo di transjogja pake yang pake kartu mandiri itu yak? Mandiri flash. 
niih dalemnya APTB! kereen kan?

 
See! tempat supir yang korea bingit *mabok korea*



Sebelum ke GBK, berdasarkan pameran Lita yang foto di stande-nya Hyuk sama KwangSo kita bertiga ke Grand Indonesia. Sayang pas kita ke sana setelah sempet muter ampe hotel GI dan masuk kembali ke kantor BCA. Sampailah kita ke KFC GI dengan tampilan anak kuliahan tapi muka bloon2 ngegemesin.  Kata Lita sih disitulah doi foto bareng Hyuk n KwangSo Oppa. Dan ternyata sodaraaa, udah gak ada! Ngebetein! Alhasil kita memutuskan untuk langsung ke GBK. Si Hisam stay soalnya mau kupi teh darat sama temen twitternya. Eikeh dan Mak Liz langsung nyari taksi ke sonoh soalnya Lita udah gulung2 di GBK gara2 doi dan kawan2 udah niat ngatre biar bisa masukd dan ngedapetin tempat terbaik. Doi lupa kita beli tiket tribun *kkk* mana ngaruh kalo tribun? Kalo VVIP mah musti stay dari seabad sebelumnya.

Pasukan berani mati RM

Eikeh gak mau sebenarnya foto2 macam ababil di depan gerbang masuk ke GBK, tapiii apalah daya pertahanan gueh runtuh oleh napsu ngeksis yang meluap2!

Gak mau kalah sama patung selamat datang. So, welcome to GBK!!
Kita masih menunggu Hisyam sambil nglamuti gordon. Ngamatin runners yang lalu lalang sambil poto2. Gueh ma mak Liz berasa ancur seketika melihat style mereka *meracau*. 
Yuuk mari kita masuk. Begitu Hisam nyampe kita langsung cuus stadion. Bersamaan dengan lagu SJ diputer *boong* Sebel gueh. Yang diputer punyanya SNSD, WG, 2 PM, 2NE1. SJ gak ada. Kalo bawa earphone eike dengan senang hati masang lagu SJ!

Jalaan lagi sodaraa! nae kempol be taugh yak
Nyampe di dalem GBK bagian tribune hal pertama yang wajib dilakuin adalah selca *ngoook*. Dan kita emang musti mengaku kalah sama Yesung dkk. Selca kita ancur lebuur. Haha. Tidak apa. Yang penting eksis. 
Kita nonton ADC looo *gak nanya*
Naaah, sekian dulu postingannya. Besok beta sambung lagi *kkk*
Daaag *pembaca melongo*

2 comments:

Bibi Titi Teliti said...

Mikaaaaa...
ini nanggung amat ceritanya siiiiiih...
Dan penuh perjuangan banget yaaah, sampe naik turun bis dan angkot gituuu...salut laaaah...

ayo dilanjuuuut :)
Aku udah nonton sih RM eps 200 tapi kan kepengen tau cerita versimuuu:)

mikaw said...

tuh udah teh. kalo gak teteh yang nyuruh, aku gak bakal mauk..hahaha. Aku malah belom nonton teh, ntar deh buat ditonton pas malam takbiran..heheh