Wednesday 27 August 2014

Reaction of 2nd teaser SJ MV

*Nyobain font baru...eye cacthing mana sama yang verdana. hihi. Penting banget kayaknya*
*liat di pratinjau**balik ke verdana**penting!*

Faktor utama eike ngepost lagi selang kurang dari 24 jam adalah dilandasi oleh kepeningan akibat MV teaser SJ yang kedua. Setelah pertama yang eike rasa uhui banget, SMEnt langsung tancap gas memanjakan ELF dan haters dengan MV teaser kedua. Buat ELF *terutama yang militan* bakalan sorak2 horay memuja apapun konsep MV-nya, sementara buat haters, MV baru berarti saatnya komen sana sini, menghina dan mencemenkan apapun konsepnya. Nah, gue di tengah. Sebagai ELF rasional *baca abal2 labil alay* gueh musti bertindak sebagai Sosiolog yang berempati, berwawasan luas, dan sedikit nyinyir *entah apa maksudnya*. 

Kesan pertama abis liat MV teaser yang kedua, shock abis liat gerakan pala pusing mereka! Apakah kalian poseng, Oppa? Meori appayo, Oppa? Perlu puyer 16? Ato sebaiknya kita creambath bareng2? *maunya*. Selama ini gueh terkesima dengan gerakan ikonik di beberapa MV SJ, sebut saja sorry sorry dengan usap2 tangan, bonamana dengan ayun2 lengan, dan Mr. simple dengan gerakan kepret dance-nya. Untuk MV sexy free and single kurang terlihat gerakan ikoniknya. Tapi kenapa setelah kalian melupakan ikonik dance kemudian pengen menyajikan kembali yang keluar malah kepala cekot2?? Kenapaah Tuhaaan?? Kenapaah Lee So Maan? *btw, LSM, Lee So Man-red, bakalan terus keluar, bakalan terus kena sentil, meski udah gak jadi CEO, udah gak ngurusin SM, udah pensiun dll. Ini udah semacam hukum wajibnya**ngeyel*.

Mungkin sebaiknya eike tunggu sampe MV Mamacita keluar sepenuhnya, gak setengah2. Bukankah kita harus meninggalkan yang setengah2, teman? Harapan tulus gueh adalah MV potongan entu cuma kamuflase. Jadi semacam pancingan geto *ngarang*. Tapiii, kok pas denger kayak familiar ya? Mirip sama Abrakadabranya Mulan. Mungkin. Ato kuping eike yang agak eror kebanyakan dengerin A-Oh!? 

Album ke-7 SJ bakalan keluar tanggal 1 September, bertepatan dengan hari Senin, Monsterday. Yaa, semoga bakalan menceriakan hari senin seluruh umat ELF di dunia. Daan mereka bakalan comeback stage tanggal 29 Agustus. Yang jelas gak di RCTI. Btw, RCTI konfirm kalo yang bertanggung jawab nyetel musik tu kru SJ. Emm, agak aneh yaa. Masuk akal sih, yang nyetel kru SJ, tapii masak mereka kliru masang lagu? Mereka gak lupa kan lagu2nya SJ M? Mereka masih betah kan kerja di SM? Mungkin kurang koordinasi kali ya? Sutralah, yang penting SJ gak bete trus menggugat ke MK :) Yang jelas eike masih dendam! Eike berniat gak nonton iklan Mr. Harry Tanoe selama seminggu ini!

Daan MV-nya di kotak lagi, sodara! 100% di kotak! Kalo teaser kedua hanya kamuflase, masih ada kemungkinan settingnya di kebon. Kita emang harus lapang dada dengan konsep ini. Kotak dan kotak adalah takdir kita yang harus diterima. Setting di hutan cuma buat RedVelvet, setting di pedestrian hanya untuk 2NE1, dan setting di pantai hanya untuk Sistar *T_T*
Hampir hakul yakin ni MV di kotak lagi. Gak sekalian di kulkas? Bisa sambil curhat sama terong gitu*ala meme*
Buut, mayaan lah personal image teasernya. Gak seabsurd Sexy Free and Single. Meski akan lebih baik kalo rambut Kyuhyun dicepakin dikit, ato mungkin di mohawk. Haha. Antimainstream banget kan kalo ada seorang gambler yang berambut mohawk. Boleh belah pinggir asal jangan nutupin seperempat jidat lo dong, Hyun! *Kyuhyun maksudnya*. Boleh tanya sama Beckham ahjussi. Doski ahlinya kalo gonta-ganti gaya rambut dan semuanya WOW! *member SJ nyiapin banteng*. Mungkin gue harus berpikir keras cara biar Kyuhyun bersedia dengan sukarela menata rambutnya seperti Beckham Ahjussi.
Berniat mencoba gaya rambut ini, Kyuhyun-ssi?
Okeh, kita *iye, gueh doang* terima dengan lapang dada konsep MV, lagu, dan koreo SJ yang terbaru. Gueh masih akan tetap mencintai SJ sampai muncul boyband baru yang mengalihkanku dari SJ. Haha. Mari kita cermati image teasernya berikut ini, tanpa iklan :) 
Teaser image pertama, pada bawa senjata. Gak ada yang bawa polpen *emang pak camat?*
Kyuhyun kayak orang dari Indian yak. Mungkin sekarang saatnya doi yang dipanggil tribal chief *Saatnya Eunhyuk membalas sakitnya dikatain Kyuhyun Indian tribal chief*
Teaser kedua, berwarna. Full colour dan muka Kyuhyun diphotoshop dengan sempurna. Muluus, semulus kalo ente menghabiskan berjuta2 rupiah di LBC :)
Teaser yang ngebuat ELF semakin histeris *gue lebih histeris liat kehisterisan mereka*
Teaser ketiga, bergaya ala matador nyari banteng. Kyuhyun mustinya gak miring. Keliatan gak menggoda. Heechul semakin menjadi, pake bando. Untunglah doi gak bawa kipas
Seragamnya kayak punya SMA Screen High *alaaah, maniak sinetron diam2 suka*
 Teaser keempat, Heechul semakin nyentrik. Pake celemeknya Hayu.
Kyaaa!!! Tembak eikeh, Kyuu, tembaaak! *histeris telat*
Bener kan ya urutannya? Kalo salah ya tolong dimaafkan. Bukankan Bang Robi selalu memaafkan kelakoan mertuanya, Pak Haji Mukidin? Kita hendaknya mencontoh mantu idaman itu kan yaaa *maniak sinetron Tukang Bubur yang udah gak jualan bubur sudah digantikan keluarganya Naik Haji*
 
Pas teaser MV pertama eike hepi berat. Lucuk! Apalagi gambler Kyu, cucook sama doi. Cuma smirknya kurang membunuh! Kurang jahil dan masih agak nanggung. Sebenarnya engkau tidak perlu malu menyajikan smirk andalanmu karena sejatinya smirkmu mampu mengalihkanku dari tematik *ngook*. 
Seronook Seronook! Kangin mirip ahjumma penjual nasi urap di kampung gueh
Kita tunggu wahai ELF seluruh dunia sampai 7jib keluar dengan gemilang. Sabar dan berdoa banyak2 biar bisa beli 7jib. Beli yang banyak ya, eike support dengan doa dan postingan seronok ini. 
 
Membicarakan mengenai comeback tidak lengkap rasanya tanpa membicarakan pertama debut dan perjalanan SJ. Soo, mari kita bernostagila dengan perjalanan SJ mengelurkan album mereka. Sekaligus menganalisis konsep dari taon ke taon. 
Album pertama, Twins. Kyu belum ikut, masih ikut prajab eh pradebut di SM *sok teu*
Teenage SJ. Fresh dari oven trainning SM. Masih kinyis2 dan siap mengguncang duniaa
Album kedua, Don't Don. Lagu berisik. SJ sempat gak mengenali ni lagu pas di weekly idol. Album yang keluar setelah Kyuhyun sembuh dari kecelakaan. Sempet dikhawatirkan Kyuhyun bakalan kolaps kalo keseringan ngedance di salah satu lagu, A man in love, soalnya goyangan doi mampu meluruhkan benteng takeshi kanesiro :)
Hangeng sama Kibum masih ada
Album ketiga, the hits! Sowry sowry! Kereen bingiit. Pake jaas, ngedance mangap2 di depan rumah. Siapa coba yang kuat? 
Formasi lengkap! Poster favorit ELF ini maah.
Album keempat, Bonamana. Ini juga kereeen! Sukaak! Dance, musik, lirik dll macho bingit! Penampilan SJ sangar boo, cuma sayang MV-nya gelaap. Tapi kegantengan SJ tetep terlihat jelas *rayuan gombaal*
Tuuh liat yang paling kanan. Macam mafia dari kampung sebelah yak?
Itu kayaknya official poster ya. Tapi bagusan yang di bawah ini deh. Hahaha. 
Kyuhyun,"Minggir, hyung! It's my time!" dan Heechul siap2 melumat Kyuhyun :)
Album kelima, Mr. Simple! Kyaaa!! I love it! Really love it! MV ceria, gerakan uhui dinamis dan manipulatif alias campuran lokomotor dan nonlokomotor *mabok tematik*. Eike sukaaa ni MV, seronok bingit! Kyuhyun pembukanya boo dan he looked so damned good! Meski agak pucet siih. Hahaha. Sama celananya perlu diganti *kalem*.
Tidak! Saya tidak akan menyetujui album jacket ini *sapa gue???*
Saya lebih menyukai album jacket hasil capture-an dari MVnya ini. 
Uri Oppa so yeoppo! Neomu yeoppo!
Album keenam, Sekseh Free and Jomblo Single. Selamat datang era kemakmuran! Selamat datang pipi chubby, rambut merah, dan tambahan lemak di tempat2 strategis plus jidat jenong Kyuhyun :)
Men from the star. Para pria baru turun dari UFO mereka
Yang oke dari MV ini adalah beberapa outfit Kyuhyun oke punya *merasa bahagia*. Sebenarnya ada member yang perlu sentuhan khusus kalo pas comeback, misalnya Sungmin yang berubah2, doi gak konsisten cakepnya. Kadang keliatan kadang gak, kayak hilal *Halaah* Maksudnya para cordy perlu berhati2 memilihkan outfit sama hairstyle mereka. Kyuhyun gak cocok sama sekali dengan rambut panjang dibelah pinggir dikit. Gak asyik. Member lain relatif aman. Yang paling amaan dan dulu pas bayi berkalung usus sehingga pake baju dan gaya apapun bakalan uhui adalah Lee Donghae. Sumpaah, eike amati gak ada gaya doi yang bikin uring2an sendiri. Semuanya perfecto. Mau diliatin jidatnya oke, mau dipolem gak masalah, mau acak2an siapa takut. Outfit doi juga amaan semua. Ibarat kata pake kain pantai pun Donghae Oppa selalu outstanding *dielu2kan fans Donghae* Siwon juga sih, tapi tetep keren-an Donghae. HaHa. 
Leeteuk pamer niih
Daan sampailah kita pada album ketujuh SJ yang bakalan segera kita nikmati pemirsa ELF yang budiman. Btw, ini sambil ngeliat aksi Donghae di SS5, Uhuuui ih. HaHa. Watch out, Kyu. Gaya Donghae aseek abis. Be good to me ato eike bakal pindah jurusan *emang kuliah?*
Begitulah postingan kali ini yang mana untuk meramaikan kemunculan teaser kedua MV SJ. Semoga semua baik2 saja seperti lagunya Ratu,"beta apik2 wae". 
 
 

No comments: