Tuesday 26 August 2014

Too Late Too Late *Yobeen*

Pendahuluan 

Waaaah!!! Gak bisa! teh erry udah ngepret2 soal ke Korea gretongan yang diselenggarakan oleh KTO nih! Makin banyak saingan!! Makin banyak yang ikut! Makin kecil dong kans gueh merebut hatinya Kyuhyun kesempatan ke Korea! Apa yang harus akuh lakukan Oppah?? *memandang poster SJ penuh haru* dan terdengarlah suara bijak *Buruan posting woiiii!!!* HaHa. Iya, belom posting ding *Plaak* 
Bentaar, bukankah kita harus menunggu saat yang tepat? Bukankah pemenang selalu muncul di akhir? *itu pemenang ato polisi sih?*. Siik, sodara! Eike belum dapet wangsit dan restu dari SJ, maklum brand ambassadornya kan BigBang. Yaa, meski suka juga tapi eike merasa mengkhianati SJ *dih*. Apa besok kalo jadi pemenang *AMEEEEEN* eike minta dianter Daesung-aah ke SM yak? Nongkrongin SM Building ampe Kyuhyun dan kawan2 menunjukkan batang hidung dan muka dimaskerin? *diblacklist KTO langsung* 
Ntar malem aja lah *Dasar pemalas!* *Aku tidak sudi memperistrimu! kata Kyuhyun**Ngoook* Sepertinya eike pening berat ini. HaHa. Makin menjadi saja. Tapiii, ternyata oooh ternyataa, masiiih banyaak SparKyu yang gilee beneer! Onde-Ondee militannya! Ada yang ngepost Kyuhyun pake kaus *kaus bukan kaos**piih* tanpa lengan alias sleeveless *cek sindang* Onde Mandee! LOL bingiit daah. Gueh antara yang mlongo gak percaya tapi juga malu malu mau gitu. Malu sendiri liat lengan bergelambir Kyuhyun *apa kabar gueh?* Onde-Onde bingit mereka itu! All out! Postingan gueh jadi cemen bingit. Hahaha. Ada yang dengan semangat ngeklaim "Kyuhyun is my baby! Kyuhyun is my life! I'm dying of Kyuhyun!"*sumpeeeh bukan gueeh!*. Well, gak papa, yang penting kita semua dukung karir doi, syukur2 sering2 ke Indonesia, wisata kuliner sama Changmin ato pemotretan di Tamansari Yogya :)

Isi

Kita tinggalkan sejenak dilema pengen ke Korea sama mencari personal trainner buat Kyuhyun. Bentar, katanya kalo banyak yang ngomongin kita, kita bakalan bersin mlulu. Kyuhyun udah gak bersin lagi ini mah, kalo seantero jagad ngomongin doski! Pantesan pake masker mlulu. Bersin ya, om?*Om gundulmu*. 
Sebenarnya gueh pengen posting soal maen2 abis lebaran *telaaat!*. Bukankah biar telat asal gak terlambat, eh, bentar salah kayaknya. Gak papa telat daripada gak masuk sama sekali *slogan sekolah*. Geng Nero alias geng tengu alias geng monster alias gerombolan dua kpopers dan dua dangduters pada H+4 lebaran mengadakan gathering di Solo. Sebelumnya eike silaturahim... sama air di waterpark. 
berasa representative-nya waterpark daah
Staf SM. Beneraan! Swear dah! *Lee So Man ngakak*
Panaas booo! Tapi teteup gaya!
Abis dari waterpark langsung daah maeen. Lama nian awak gak melemaskan pita suara *preet*. Dengan semangat membara eike nyusul Bekah di rumah Afik dimana terjadi insiden yang membuat gueh bahagia sampai ke Korea! Masak ibunya Afik bisa2nya dengan nada penuh keibuan memuji Bekah! Mari kita tulisasikan dialog kemarin. Ini sebenarnya paka bahasa Jawa, tapi demi penggemar nasional gue, eike indonesiain yaa *Iyaaa-demikian kata pembaca*
*Rumah Afik*
Gueh ama Bekah asyik nyomotin kacang mede sisa Lebaran Afik. Afik di kamar, sibuk nyari kolornya bergambar power rangers. Tiba2 ibunya datang.
*Duduk bentar sambil ngebrel**Eike masih mengawasi toples kacang mede dengan saksama*
Ibu Afik: Loo, mbak Beka sekarang kuru...
*Gueh langsung mengalihkan pandangan dari tu toples dan memandang ibunya 
Afik penuh tanda tanya*
*Senyum Bekah mengembang sempurna, sesempurna roti buatan Bu Basuki*
Ibu Afik melanjutkan dengan nada keibuan
Ibu Afik: Kuru...gan daging *alias kebanyakan daging-red*
*Mulut melongo gueh makin menjadi. Bibir siap melepaskan tawa*
*Bekah anjlok ke dasar bumi*
BUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAH
"Nikmat Tuhan manakah yang kau ingkari wahai manusiaa*
*muka Beka yang seperti what the ?!?1%$#@^&*$*
*Afik di kamar gulung2 bahagia*

Abis nemuin kolornya, sebagai aksi simpati Afik memprotes ibunya:
"Ibuu apa yang kau lakukan? Sadarkah engkau telah menyakiti Bekah? Kenapaaa buuk? Kenapaah?"
Hahaha. Yang jelaaas gueeh bahagiaaa level terakhir Zuma! *itu maenan apaan sih?* *temaan macam apa kau inii?**semacem temen yang bakalan ketawa ngakak liat penderitaan temennya**thanks*. Sebenarnya Bekah biasa saja sih. Hahaha. Paling pengen nyolong tu toples isi kacang mede. 
Then, kita cuuus ke tempat Hisyam. Dasar perawan satu entu! Masak mandi semenjak kita dari rumah Afik, doi belum selesai! Daan akhirnya keluarlah doi dengan semerbak bunga mawar. Cipika cipiki bentar *salim, ngucapin met lebaran plus minal aidzin* berangcuuus lah kita ke mal yang memperlebar kesenjangan antara kaum proletar dan borjuis! Yaap, The Park! Kebon! Gaya tu mal kebon, gedee, ala2 paris van java-nya Bandung.  Misi kita cuma satu sih, mengasah kemampuan kita dalam berbicara dalam lantunan nada indah nan mempesona. Seperti biasa, biarkan foto menjawabnya :))
Memilih cabe-cabean dengan khusyuk*lambemu miiik*
selca wajib kaan hukumnya?
Gimana ibunya Afik gak memuji coba liat pertumbuhan Beka macem ini?
Kaget karena ke-gap sama Kyuhyun *sepertinya kau perlu menampar dirimu sendiri, Mika-ssi!*
I really like this pic, ya meski bergaya ketek gak banget. Buut, I really love it!
Begitulah gathering kami di Kebon. Mampir kasir *bayar maksudnya* langsung ke ronde kedua. Makan! Afik ngusulin Mas Agus, kalo ga jualan cilok kita pindah ke warung sejuta umat: SS! Warung favorit Afik karena bisa tambah nasi ampe jebol! 

Penutup

Sudilah kiranya eike diperbolehkan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena berhasil posting ditengah keruwetan pikiran. Semoga kita semua diberkati. Amiiin. Oiya, kayaknya pacarmu lucune digawe2 deh, Den *bunuh diri* *apaan siih?* But, i think u guys suit being a couple, yep, friendcouple *k k k*
Sudah ya pemirsaaah. Besok kita habiskan Mr. H yang kemaren ngebuat Uri SJ M dalam situasi sulit! Kalo perlu kita rajaam, ELF. Tapi, bentar kalo besok2 gak nayangin SS6? SMTown? Music Bank dkk? Tidak! Jangan gegabah ELF! Uang yang dimiliknya masih menggiurkan bagi kita *kita? gue aja kalee*
Okeee, kita jumpaa esook hari. Daaag. Love u as always *ITUH!*
Oiyaaa, teaser image sama MV SJ udah KELUAAAR!!! Funny and dorky as always :)


LALAYEYEYEYEYEYE!!!
Saatnya mengucapkan:
Selamat datang era bingung donlot MV-nya dan kelimpungan nyetalk comeback stagenya Super Junior, bonus nyari reality show, berbagai wawancara dan pemotretan!

No comments: