Sunday 26 October 2014

Like SJ Shirt?

Kalo mau ngepost soal penampilan live SJ pas Shirt namanya udah gak telat lagi ya? Udaaah basiiii. Orang udah promosi album This is Love yee. Tapi, berhubung blog ini adalah area kekuasaan gueeh, suka2 gueh dong :). Jadi sebelum menampilkan Mamacita, SJ mempersembahkan penampilan dengan lagu Shirt. Daaan ini kereeen! Sekelompok om2 pria pake shirt item yang bergoyang dengan riang gembira layaknya anak TK jalan2 pada Jumat pagi! Indaaah! Lebih indah dari biskuit semprong! Inilah kesempatan buat Kyuhyun nabok pantat Heechul tanpa sungkan! HiHi. Enjooy the pics, please :)
Saatnya tereaaak"Waaaa!!!"
Sungmin baheno amir *hihi*
Siwon-Donghae-Eunhyuk-Shindong pose dengan gaya nongkrong di pos ojek
Heechul so damned good!
Jenongmu baaang
Comeback SJ kali ini benar2 menguji iman saya *diih*
Lagi ngeliatin IU makan cilok*ngacoo*
Pandanganmu seakan mengajak membangun keluarga sakinah mawadah warahmah bang*kkk*
Biarkan aku merapikannya untukmu, Abang Kyu *Abang tukang bakso maksud ngana?*
Siwon benar2 perlu ganti hairstylist! oh, sama facestylist *kalem*
Oppa yang sebentar lagi bakalan wamil. So keopta!!
One step two step lalala yeyeyeye
Kesempatan buat nabok pantat Heechul tanpa takut dibales :)
Ops! you did again, oppah! stole my heart *KYAAA*
Yuyun sangaat menyukai koreo shirt ini, Benar kan yun?
*resmi rest in happiness**lebay*
Selain kemeja item2 entu ada beberapa model outfit yang dipake dalam promosi mamacita. Warna dasar tetep item sama putih sih. Beberapa gambar di atas murni hasil capturan dari comeback stage SJ, jadi gak perlu sumber kan ya? Naah, kalo yang di bawah ini dari google, pusat segala informasi :)
Adik sukaa baang sama bajunya *adiik? adiiik?*
Daaan, setelah bahagia maksimal dengan outfit comeback mamacita yang berasa membawa ke langit ketujuh dengan ketersediaan mal dan foodcourt, SJ cordy dengan kejamnya melemparkan seongok rendaman handuk tepat di muka gueh dengan outfit supershow pas shirt yang nyebelin banget! 
Im going nuts!!
ITU KEMEJA APAAAN??? Doooh! Angan indah gue langsung buyar seketikaaa!! Kenapa Shirt gak dibarengkan sama midnight blues kenapa malah let's dance?? Sapaaa siiih yang nyusun list lagunya? Noen paboya, jeongmal! I really dislike his t-shirt! Jeleek! Gak maniiis! Betee! *radikal cenderung posesif*.

Harapan gueh semoga cordy-nya lebih bijaksana dengan memilih outfit yang sesuai dengan lagu dan umur mereka. Kalo gak mending pensiun aja deh, kakak. Biarkan adik yang menggantikan kalian *yeee*. 

No comments: