Saturday 6 December 2014

Desember Ceria *Eaaa*

December annyeong!!!
Udah mau 2015 aja. Apa kabar resolusi 2014? Apakah ini saatnya bilang yuuk dada bye bye resolusi 2014? :)
Resolusi2an just doesn't suit me well *pledoi*. 
Kalo kata akun2 di IG entu, The last month  of 2014 musti semerbak WOW-nya. Musti diisi dengan sesuatu yang berkesan. Kalo bisa paling BERKESAN. O yeah, Kalo di gue udah bisa ditebak, selain KTSP, K13 paling nambah pengen nyumpahi MAMA 2014 sama GDA 2014! Apalagi? Bahagia itu sederhana teman, kembali berkutat sama KTSP *hip hip horee* #WhatThe...
KTSP oh KTSP akhirnya kami bisa fokus padamu dan menendang K13! Doh, demi apa ini gue malah ngebahas kurikulum. Biarin aja menteri Anies yang ngurus, gue ngurus staf MAMA sama GDA ajalah *siapin garpu*. Bangsa ini sudah kebanyakan orang sok tau, mending gue kerjain apa yang bisa gue kerjain dengan baik dan sesekali mengomentari untuk memeriahkan suasana. 
  
Lama gak ngeblog karena nyibuk2in diri sama kerjaan kemudian dihadapkan pada situasi yang komentarable membuatku berada pada situasi sulit! Tingkat kesulitannya melebihi situasi ketika elo pengen gorengan anget nan cantik di Bu MJ *MraJak-red* tapi gak pengen nambah lemak! Situasi komentarable di antaranya MAMA minus SJ sama GDA yang bikin aturan seenak udel bodong mereka! Dua taon hiatus dan ketika comeback dengan Mamacita yang penjualannya oke punya masih juga gak diundang ke MAMA? *lempar gerobak cilok*. Ini sapa yang bertanggung jawab? SM ato MAMA? SIAPAAA? *histeris sendiri*. Tapi okelah, lagian si Yuyun lagi ada fanmeeting juga,kalopun diundang SJ bakalan tampil tanpa Yuyun *Ini maunya apa seeh?*. Oke, MAMA kita anggap urusan kita selesai. Gak dapet Daesang gapapa, yang penting fulus mengalir lancar lah. Begitu fulus mengalir lancar dan simpenan di bank udah menggunung kita beli MAMA, guys *ngomong sama poster SJ*. 
Trus sekarang GDA, Grammy Awards-nya Korea. Lagi2 ada aja yang resek. GDA bikin aturan kalo Boyband yang debut tahun 2005-2006 gak dinominasikan dan yang udah pernah dinominasikan berapa kali gtu juga gak dinominasikan. Well, kalo kata ELF sih tu aturan sekalian aja ditambah:
Boyband bernama Super Junior gak dinominasikan!
Sebagai ELF rasional sungguh berat untuk tidak turut membuat rusuh. Gemes gak sih kalo menghadapi kenyataan seperti itu? Perasaan SJ dideskritkan mlulu deh. Lipsing kek, wajahnya cantik kek, gay kek, oplas kek. Onde mande! Intinya salah gitu yang namanya Super Junior? Gue berusaha untuk enggak kepancing ngehina artis dari manajemen lain. Slogan Selera itu Beda ternyata baru di bibir aja. Suka sama artis2 SM dikatain cemen, kalo suka sama artis baru oke. Buat gueh, biar kata orang penampilan sewow apapun GD sama Taeyang gak bakal menggerakkan gue buat donlot karena musik mereka bukan selera gueh. Ini gak berarti selera A lebih tinggi dari selera B. Seperti budaya yang bersifat relatif, selera pun relatif. Tapi bukan seleranya gak berarti gue gak nonton penampilan mereka. I watched that. Meski gueh lebih suka liat Yuyun nyanyi At Rawamangun Gwanghwamun. Suka sama sesuatu kalo udah berlebihan juga gak baik, kecuali suka sama SJ *HAHAHAHAHA*. Intinya tolong deh gak usah menjudge musik ini lebih berkualitas dari musik lain. Semua musik bagus lah, kecuali metal. Berisik! Haha. Gak kok, selama gak nganggu orang lain dengerin musik metal ato apa pun silakaan :) Mari hidup dengan bahagia bersama-sama. Dan hentikan bilang YG is the best! SM is the best! JYP is the best! Mulailah bilang We're the best! Tapi ya susah sih kalo udah pikirannya sempit, narrow minded. Live by yourself then, oh, sama FPI :)

Situasi komentarable berikutnya adalah penenggelaman kapal. Itu tidak bermanfaat. Mending tu kapal ditarik ke darat. Jadiin kayu bakar! Mayan kan buat ngirit gas? Sama-sama dibakar juga. Malah bikin beras mateng. Yang ditenggelemin plus dibom entu kan kapal2 kecil, naah, mana kapal segede gaban yang mampu menjaring ikan sampai berton2? Kalo cuma kapal kecil yang ditangkap kan kesian. Di mana rasa keadilaan? Di mana bu Susii??? *curhat sama Nadine Kaiser*.

Postingan gueh kok gak seilmiah biasanya ya? *plaaaak*
Pasti gara2 kebanyakan nonton ganteng2 somplak srigala. Gueh heran sama karakter2 di GGS entu. Suara mendesah. Tatapan sok romantis. Dan gaya udah kayak artis sekelas Nikita Willy. Woiii, sape loo ?*tereak ke Ali2an entu*. Doh, kenapa gueh jadi begini? Beneran kebanyakan nyusun naskah nonton SCTV nih. Daah ah, see ya soon :)

2 comments:

Bibi Titi Teliti said...

Iya nih Mikaaaa...
MAMA kemaren gak ada Suju dan gak ada 2 PM pulak...
Padahal di MAMA sebelumnya mereka selalu dikasih slot stage yang asyik yaaah...

Yah mungkin mau ngasih kesempatan ama para rookie itu laaah...

Atau mungkin mereka lelah...
ya sudahlaaah :)

mikaw said...

kemarin sj juga gak ikut ah teh. tau kalo 2pm. tapi teh ery suka kan sama penampilan taeyang yang shirtless? langsung nendang abah pasti..hihi.
Lelaaah? iya sepertinya mereka lelah, biarkan mereka istirahat sambil menonton sinetron ganteng2 srigala )