Friday 26 May 2017

Marhaban ya Ramadan 2017

LDR membuatmu sensitif kayak prawan kurang dolan. LDR membuat kadar sentimentalmu meningkat pesat sampai pada tahap bikin drama sendiri. Entah kenapa LDR yang menjadi kalimat pembuka di jam2 menjelang imsyak ini. Entah.
Haha. Apa ni gue ni. Comeback ngeblog diawali dengan kalimat gak penting yang nyelonong ketika gue bangun sahur. Sahur? Sahuuur?? Omoo *sok imut* lets say:
Marhaban Ya Ramadan
Puasa kedua gue di Kalimantan. Di daerah tambang yang sama GreenPeace pengen digantiin sama energi terbarukan. Dan puasa pertama tanpa VIP yang suka ngejek SJ dan tentu saja Kyuhyun. Wish u still here. U can bully them anytime. In any way, big sis. But I know thats impossible. May you rest in peace. May your familly life in peace too. 
LDR. Long distance relationship. Gue gak nyangka bakalan LDR juga. Bukan soal kehidupan cinta kaya dik Raisa, tapi LDR bidang keluarga dan teman. Dua tahun ini, hampir dua tahun ini gue merasa semakin sensitif. Dan ini mengesalkan karena gue inget betul kalo gue sama sekali gak masalah elo gak ngajak chat gue karena gue sudah cukup sibuk sama keluarga. The problems appear when i live alone. I don't understand what's wrong with me. Ah, molla lah.
Mari di moment sempurna ini kita awali dengan niat ngeblog yang tulus. Lets make a moment. Setelah entah berapa bulan gak nulis. Gak nulis, gak bikin soal, gak baca. Sungguh kesesatan yang nyata. Masih mending sempet bikin RPP pas di BPKB PNFI dan juga soal UKK. 
Lets get rid of it. Biarkan semua berproses. Biarkan Kyuhyun wamil dengan tenang. Dan mari menabung untuk nonton konser SJ entah kapan. Jangan lagi ada lemak yang bertambah dan mari gerak gerak gerak.
Selamat berpuasa semuanyaaa...
Semoga ini puasa kali ini adalah puasa sendiri yang last edition..hahaha. Amin







 

No comments: