Friday 4 October 2013

Another farewell...

*posting dengan mata pedes kakean mewek*
 ....
Setelah Fenti-yaa.. sekarang giliran Widya... si Wiwid yang dua kali tadi aku bilang mulutnya busuk *kkk* tapi bener2 pinter itu akhirnya pergi... muka eike sampai gak berbentuk kebanyakan nangis....
Widya.. Widyabakti Hesti Kawedhar, editor andal aset CP!!! *CP kehilangan aset terbesarnya ini**kkk* 
Widya benar2 pintar! Dia ahli ngitung jam pelajaran *meski kemaren sempet kliru* cerdas milih metode pembelajaran, ngakali naskah, dan nglempar koment2 yang busuk nan mematikan!
Aku masih inget pertama kali ketemu Widya di ruang tunggu Intan Pariwara. Kenalan sesaat sebelum tes tiga tahun lalu. Sampai akhirnya kita di terima jadi editor satu angkatan dengan Mbak Ratna dan Kendro
Tiga tahun ternyata waktu yang singkat ... 
Wiwid Widya pernah nangis karena hari Sabtu gak boleh langsung pulang..
Widya yang kadang nyebelin, ngeyil, dan bikin tobiaaat...
Widya yang komentarnya bikin geleng2 kepala, lucu, miris, dan pengen ngegampar pada saat bersamaan...*kkk*
Widya yang jago masak...
Widya yang hatinya sebenarnya lembut di balik omongannya yang bikin poseng...
Widya yang aku curiga sebenarnya umurnya empat puluh tahun sekian karena kata2 bijaknya...
Aku bakal merindukanmu...di balik semua peristiwa yang terjadi, ada keindahan yang akan terus ada...
Makan bareng disponsori maknyak leader :D
Beberapa hari ini ada banyaaak perubahan di kantor. Semoga merupakan awal yang baik. Bekerja baik dan berteman baik gak ada perasaan negatif yang bikin kesel. Amiin
Sendalan jepit di kantor adalah keindahan luar biasa *sembari menutupi idung yang megar karena kebanyakan mewek*
Mbak Erna sampai ngehindarin aku gara2 gak pengen mewek. Dan ternyata pas di kamar mandi, pas mau ashar, liat muka bener2 hancur... gak ngebentuk Marshanda lagi... sulit diungkapkan *ngook*
Kami adalah pejuang kurikulum 2013 yang tahan banting *tapi gak tahan perpisahan*
Sejak zaman PGPR awaaal banget, lanjut Detik sampai masuk hari Minggu, lanjut bikin tema tematik, mabok Bank Soal, kembali Detik cuma seminggu, PGPR mpe larut malam ditemani lagu2 SJ, sampaaii PusBuk kurikulum 2013... Kita udah penah mengalami semua itu bersama. Tim CP bener2 solid. Layouternya bener2 keren! Aku gak bisa bayangin The Dream Team itu akan berakhir...
The dream team!! Saranghae, guys!!!
Akhirnya waktu itu datang juga...
Perpisahan selalu mengiringi perjumpaan
Entah kapan kita akan berkumpul seperti itu lagi...
Tidak ada lagi mabok bikin soal, tidak ada lagi ngebanyol soal deadline yang bikin tobiaaat...
Dan tidak ada lagi si Wiwid Widya yang menakjubkan...
No other like u,, Noe Gateum Saram tto eopseo...
Saranghae, Widya-yaa...
Aku akan merindukan omelanmu untuk nguri2 kebudayaan Jawa, ngomel gak nasionalis gara2 aku suka ngoceh Super Junior sama Korea Selatan...
Aku akan merindukan komentar pedasmu...
Aku juga akan merindukan telomu, tiwulmu, dan makanan khas wonogiri lainnya...
Semoga kau menemukan apa yang kau cari...
Jangan lupakan kami :D
Geng Kobra..seees seees..*pura2nya bunyi ular*
Bonus everyone :D
Abang Kyu yang tetap menggoda meski di cetak di kertas buram *kkk*
LETS KEEP THAT LINE ALIVEE...
HIDUP GENG KOBRA *kkk*

No comments: