Wednesday 30 October 2013

Letters to them



Lets make a letter for my pals :D
Mbak Erna Annyeong!!!!
Mbak, makasih ya buat tawa, canda, dan bimbingannya...
Aku masih ingeeet waktu pertama kenalan sama mbak erna, sama Ismi. Trus Mbak Erna ke mejaku, ngasih tahu soal dunia per-edit-an. Kita sok2an ngomong pake bahasa Inggris pulak.Hihi.
Anyway, emang bener, mbak Erna banyaaak omong! Haha. Tapi aku sukaaa dengan kesupelan mbak Erna, bikin suasana lebih idup.  CP butuh staf macam mbak Erna ini. Jinjja!
Maaf ya mbak, aku sering ngomong kasar sama Mbak Erna. Sering ketus. Kadang cuek, bete juga sama Mbak Erna. Saya akan lebih baik ke depannya. Saya akan memperbaiki diri saya supaya gak gitu lagi sama Mbak Erna atau orang lain. Janjiii :D
Makasiih banget buat tiga tahun yang rasanya gado2 banget ini. Berbagai peristiwa udah kita alami ya, mbak. Gak nyangka juga ya? Kita pernah mabok bikin Detik, PGPR, Bank Soal, dan Penilaian yang WOW banget. Makan di tempat Pak Bagong, Planet Steak, Padang, Bu Penyet, dan tempat2 lain.
Kita mungkin gak akan satu kantor lagi, gak akan ada lagi ngepret2 di meja, atau saling nyinyir satu sama lain. Tapi yang pasti, aku berterimakasih untuk semuanya. Aku gak hanya menemukan teman, tetapi keluarga.
Jeongmal Gomapseumnida, Jeongmal Mianhae untuk semuanya
Saranghae, Erna Eonnie!!!!


Mak Apriiiil-aaah,
Si keciiil itu, haha
Mak, aku masih mengharapkan bang Radith jatoh kepelukannku looh *plaaaak*
Haha, gak kok..
Mak apriiil, makasih ya buat nasihatnya, bimbingan, dan omelannya :D
Semoga kelak kita bisa bikin kafe bareng.. amiiin

Mbak Finaaa annyeong!
Ini si hajah yang mulutnya berbahayaa!
Heran aku sama mbak Fina, mulutnya nyinyir bingiit
Suka mention aku di twitter yang pasti dengan sengaja ngejatohinn image-ku
Menyebalkan!
Tapi aku tidak membencimu kok *ala Hyunsik the heirs*
Kita bisa bertengkar gara2 duit gopek doang, tapi aku sukaa!
Dengan Mbak Fina aku bisa marah, sebel, guyon, kompliiit..haha
Love youu

Widya annyeong!!!
Heeh! Si mulut busuk! Manggil bapaknya semena-mena, nyibir, nyinyir dan lucu at the same time
Makasiih ya wiwid buat semuanyaaa.. si widya wiwid, maaf kalo kadang membuatmu anyel, bete, males, dan pengen menendangku..hehe
Kau yang selalu mengklaimku tidak nasionalis gara2 suka Super Junior, kau yang begitu pendidikan banget!
Aku masih cinta Indonesia kok, wid :D
Gak papa kan cinta Super Junior juga *kkk*


Fenti-yaaaa
ih si mak satu ini, tubuhnya kecil tapi ngemilnya WOW bingiiit
Ini nih si kecil yang mulutnya juga berbahaya..hihi
pinter banget kalo ngomong, cocok untuk jadi ujung tombak marketing CP.hihi

Kikil annyeong!!!
Kikiiil-aaah... aku akan jujur padamu. Pertama melihatmu pas salim sama Mbak Endar, aku agak geli. Sambil mbatin, ni anak kagak tau apa seberapa wow-nya Mbak Endar. Hihi. Aku juga agak merasa aneh ketika kita makan di Planet Steak, reaksimu berlebihan ketika digoda soal salim sama Mbak Endar. Ato ketika kau berkenalan di depan teman2, useeek ae..hihi. Benar, tak kenal maka tak sayang, lambat laun aku mulai menyukaimu. Mungkin kau juga merasa reaksiku juga berlebihan dan aneh kepadamu. I just feel there something that u hide *kkk*
Lets keep this line alive :D
Saya akan memperbaiki diri ke depannya . . .
I’ll keep u in my heart. Mari kita memperbaiki diri demi masa depan yang lebih baiik! Semangaaat!!
Kil, Maafkan sikap, ucapan, dan tindakanku yang membuatmu sedih atau kesal, marah mungkin.
Makasih ya kil untuk kebaikan hatimu, aku gak bakal bisa membalasnya
Lets be family :D

Mas Agung Annyeong...
Maaf ya mas untuk kata2 ketus eike, la gimana ya,,kadang ente juga annoying ik..hehe. Semoga kedepannya hubungan kita semakin baik. Dengan catatan hentikan tindakan pamermu itu!!!hihi. Terimakasih untuk diperkenalkan dengan mbak Fiki, jeongmal kamsahamnida, sunbaenim :D

Mbak Endar Annyeong!!
Leader, pinjem hardisknya dong:D
Mbak, maaf untuk seluruh perkataan, sikap, dan pikiran yang di luar batas. Maaf sering membuat mbak Endar marah, kesel, sedih, dan bete. Mau gimana lagi, aku emang ngerasa kesel juga sama Mbak Endar. Perasaan salah mlulu kalo bikin naskah :D
Apalagi pas penilaian kemarin, aku sebeeel banget pas Mbak Endar baca blog orang trus nyuruh kita masukin ke buku. Aigooo!! Bete bener dah. Hehe. Maaf ya mbak,
Harus diakui mbak, bete juga liat coretan biru mbak Endar yang legendaris itu. Mendem2 dah :D
Terima kasih ya Mbak untuk bimbingannya, nasihatnya, arahannya, dan semua yang telah Mbak Endar berikan.
Buaat Oppaaaa, jaga Mbak Endar ya Oppaaaaa
Aku akan merindukan coretan birumu, Mbak. Deheman, Oppa.. semuanya
Terimakasih untuk semuanya mbak Endar, Oppa
Maaf untuk semua kesalahan dan kesalahpahaman selama ini
Sukseeees ya Mbak, Oppa :D

Nindyaaa, hentikan aegyomu itu!
Membuatku sebal :D
Salut untuk sikapmu yang ceria
Kau menyenangkan sekali sebagai teman, tidak mudah marah, tidak seperti aku yang bete-an..hehe
Entah kau polos ato apa ya.. beberapa sikapmu membuatku ingin menendangmu..hehe
Gumawo untuk minilyricsnyaaa :D


Saranghaeyo chingu-yaaaa

 
I'll miss this
Let me share this

    When you're down and troubled
    and you need a helping hand
    and nothing, whoa nothing is going right.
    Close your eyes and think of me
    and soon I will be there
    to brighten up even your darkest nights.

    You just call out my name,
    and you know wherever I am
    I'll come running, oh yeah baby
    to see you again.
    Winter, spring, summer, or fall,
    all you have to do is call
    and I'll be there, yeah, yeah, yeah.
    You've got a friend.

    If the sky above you
    should turn dark and full of clouds
    and that old north wind should begin to blow
    Keep your head together and call my name out loud
    and soon I will be knocking upon your door.

    You just call out my name and you know wherever I am
    I'll come running to see you again.
    Winter, spring, summer or fall
    all you got to do is call
    and I'll be there, yeah, yeah, yeah.
    James Taylor: Greatest Hits

    Hey, ain't it good to know that you've got a friend?
    People can be so cold.
    They'll hurt you and desert you.
    Well they'll take your soul if you let them.
    Oh yeah, but don't you let them.

    You just call out my name and you know wherever I am
    I'll come running to see you again.
    Oh babe, don't you know that,
    Winter spring summer or fall,
    Hey now, all you've got to do is call.
    Lord, I'll be there, yes I will.
    You've got a friend.
    You've got a friend.
    Ain't it good to know you've got a friend.
    Ain't it good to know you've got a friend.

    You've got a friend


No, i got a family, not just a friend :D



No comments: