Tuesday 3 February 2015

Ayah mana?

Yipiee... 
U turn in to 27!
Tapi besok ya yang ngepost soal dikau. Eike belom riset ini. Ntar gak maksimal *alesan*. Ngepost soal Sifa dolo ah. Kau akan memakluminya kan, Yun? Ini kan soal ponakan kita *kita?? kkk*. Jadi beberapa hari ini, Sifa ke Jakarta. Sama emaknya tentu. Nyusul bapaknya yang kerja di sana. Doh. Ini cobaan berat setelah sakit gigi! Dan sekarang gueh kangen berat! Kata bapaknya Sifa pulang tanggal 19 Januari! ALLOHUAKBAR!! Tega sekali mas Ded itu! Tertawa di atas penderitaan gueh! Bahagia di atas ratapan gueh yang kangen berat ma Sifa. Bapaknya sapa yang menderita siapa. Haha. Pokoknya ayah mana saja yang menderita karena jauh dari Sifa. Yang penting gueh dan tante2 lain bahagia dunia akhirat! Inilah yang melatarbelakangi nama panggilan Sifa jadi ayah mana karena ayahnya kerja di Jakarta dan doi di perdalaman Klaten. 
Ayah mana ayah mana ayah mana... di manaaaa... di Jakarta!
Selain ayah mana, nama panggilan Sifa mah banyak. Gueh sering manggil doi gonse karena tiap kali kehabisan stok lagu SJ, gue nyanyiin 3 bears.
Gonse marijan hansi be issoe. Appa gom, eomma gom, aegil gom...bla bla...
Trus bapak manggil enak-enak karena pas nyuapin muncul kata2 enak-enak. Ada lagi panggilan Ciprut. Yang manggil bapaknya Sifa sama mbak Ogik. Apalagi ya? Kadang gueh panggil sodara saripah juga yang asalnya entah dari mana.  
Sifa. Gueh inget pas kelahiran. Gueh nungguin mak dan bapak-nya yang kecapekan abis kelahiran Sifa. Mak-nya Sifa bener2 perjuangan pas lahiran itu. Kalo kata orang abis lahiran itu musti dijahit, mak-nya Sifa gak cuma jahitan! Tapi obrasan! Waah! Sungguh dahsyat pemirsaah! Makanya besok kalo Sifa macem2, gueh yang bakal ngejewer doi *calon mak kejam*. Bakal gueh tunjukkin betapa tante-nya ini sangat menyukainya sampai membuat postingan khusus soal doi :). Jja! Lets see Sifa...
 
Alma n Sifa. Pipinya nyempluk semua


Like mom like daugher. really like gorengan!

 








Sifa seems lose some weight. Manhi mokgo Sifa-yaa.. Bogoshiptaaa! Back safe then :)



No comments: