Tuesday 24 February 2015

Rebrand

Odong2 cinta mengacu pada odong2 yang ada di Manahan. Kalo ente naik pas malem hari, waaah, dahsyaat meen! Syahdu dan mengharu biru! Kalo sama temen. Kalo sendirian, wasalam gak asik sama sekali. Udah sendiri. Ngenjot sendiri. Poto2 pun sendiri. Duh. Mengerikaaan! Tapi kalo rame2 naik odong2 pas malem hari dijamin sip! Lampu2 di odong2 akan menyemarakkan suasana malam anda! Dijamin!
Btw, kenapa ganti alamat? Eem, sebenarnya sih gak ada alasan khusus. Biar terkesan anonim gitu. Ada nama blog yang gueh incer sebenarnya. Macem yang ada di film Confession of shoppaholic. Namanya the girl in the green scraft. Mungkin nama baru yang cocok buat blog gueh adalah ketiban sampur *gue menjiret diri sendiri dengan sampur* ato klenting ijo. Karena gueh cinta produk lokal nama baru blog gueh harus yang berbau lokal. Odong2lah yang dipilih. ears catcy yak?
Gueh secara pribadi belom pernah naik odong2 cinta di Manahan pas malam hari. Udah pernah naik odong2, tepatnya jadi sopir odong2 dan rasanya luaar biasaaaa! Capeek boo! Mana mulut mangap histerius mlulu. Lebih sibuk mulut gueh yang berkoar2 daripada kaki buat ngegenjot odong2 soak milik tetangga itu. Tapi gak papa2lah demi Sifa.
Odong2 memberi keseruan buat rame2. Ngayuh bareng2. Ketawa. Poto2 bareng temen. Gueh harap blog ini memiliki filosofi yang sama. Dengan ketidakjelasan yang sama juga. Sooo, mari naik odong2 cintaaa
Yoyooo meen, naik odong2 cinta meeen sumber
 

No comments: