Friday 26 June 2015

Curhit Season Ramadan

Horeee! Udah ngatamin drama Protect The Boss. Iye, tau sooo old long time ago. I told u that I'm classic! haha. Drama inilah yang mampu ngebuat gueh begadang dari jam 10 ampe jam 2 subuh! Huh, padahal gueh udah sesumbar kalo ogah begadang buat ngrampungin drama! GGJ nih! Gara-Gara Jisung sih! Si GGJ, Ganteng-Ganteng Jisung memporakporandakan pertahanan gueh! Jiwa fangirling gueh langsung mekar ngeliat muka kekanakan plus ganteng tingkat masyaallah si bapak baru ini! National’s Papa’s Boy ini sungguh menggoda iman! Puasa gueh jadi makin khusuk keganggu gara2 ngecengin Cha Ji Heon yang tengil tapi ngangenin ini.
Masyaallah antum ganteng sekali bang
Tu serial semakin membuat gueh terombang-ambing. Kisah seorang gadis yang disukai chaebol adalah ramuan yang ngebuat tingkat delusional gueh dan umat yang suka fangirling di seluruh jagat kpop kelimpungan! Senyum2 sendiri. Geli. Dan secercah harapan untuk menjadi si gadis dalam kdrama semakin membuncah! Apaan sih ini? Haha.
I felt so struggle took my eyes from this oppa
Urutan update kali ini mustinya ngobrolin soal supershow. Tapi kenyatannya jiwa dan pikiran gueh lagi2 rusuh. Gueh musti curhat! Kalo gak bisa edan gueh! *Tu kan kalo sahur tempe goreng lebhay-nya muncul!*. Naah, kalo setter di tempat kerja merasa dipermainkan tanpa perasaan oleh editor *lebhay lagi* gueh juga merasakan hal yang sama! Gueh merasa dipermainkan tanpa perasaan oleh sesuatu yang kita inisialkan XX! Doh! Dua istilah entu bikin gueh kehilangan rasa untuk melakukan pilates abis tarawih! *alesan aja ini mah* Gueh merasa merana dengan update-an fb dan obrolan di WA. Ngeri2 sedap aja kalo tu XX turun sebelum lebaran. Secara logika akan indah bertubi2 *terTukangBuburNaikHaji* apabila XX turun abis lebaran. Emang sih tiket mihil bingit! Tapi ini akan indah! Indah buat semua. Iya, buat gueh dan segelintir pejuang dari Jawa. Awalnya kita dapat kabar kalo XX turun Juni. Gueh parno banget macem para SparKyu yang ngeri hore denger rumor si Kyuhyun kemungkinan prajab wamil taon depan.
Yeah. Ini gueh banget pas mulai beranjak ke Juni
Untungnya gak jadi. Kamdulilah masih bisa hore hore sambil nonton WGM KhunToria *zaman kapaan itu?*. Memasuki akhir Juni suasana di grup WA makin panas! Perbincangan seputar XX mengalahkan rumor mengenai pak presiden yang katanya neolib terselubung! Sampai akhirnya ABC merilis update DEF yang udah ada di kisaran 200an. *Alamaak! Inisial yang gueh pilih unyu skali*. XX kemungkinan besar turun awal Juli. Okeh. Ini sudah tidak lucu! Gueh galau sejadi2nya, resah seresah2nya! Gueh udah terlanjur daftar kursus nyetir. Gueh juga udah mempersiapkan diri mendapat THR. GUE RESAAH PEMIRSAAAAH!
Cha Ji Heon yang uhui abis. Astagfirulloh!
Actually gueh hepi dan excited tapi juga resah dalam waktu bersamaan! Rusuh abis! Udah kayak ELF yang merindukan kehadiran SJ di RM ato Happy Together dengan formasi lengkap! Full team! Kibum ma Hangeng juga. Gueh mau curhat kemana coba? Mau curhat ke Twitter, IG, FB, bahkan Path gueh malu sendiri. Kesannya labil dan masih membutuhkan bimbingan ustaz *emang iya*. Makanya gueh ngegembok akun SNS *Social Network System-sok2an korea-red* dan menjadi selektif dalam menerima permintaan pertemanan. Gueh gak enak aja membebani follower gueh yang gak seberapa entu *apakah ini kebanggaan? Gueh juga bingung* dengan curhatan khas perawan pingitan ini. Gueh juga males dikatain attention’s seeker. Gueh pernah protes ke temen pas dia sakit. Waktu itu dia jatoh dan malah update di Path. Gueh diemin. Trus kapan hari dia WA ngabari. Ya udah gueh bilang gueh dah tau tapi males soalnya dia malah update di Path. Gueh akan lebih menghargai kalo elo langsung ngabarin ke gueh secara personal. Bukan bikin pengumuman. Idih, rempongg amat idup gueh! That’s why we should stop using SNS. But WE CAN’T! Hahaha. Gueh juga. Tapi gueh bertekad untuk tetap menjadi pribadi cool dan misterius dengan tidak banyak mengumbar curhatan di SNS. Tidak banyak artinya boleh sesekali kilaf. Haha. Kalo curhat panjang lebar di blog cukup lah. Hahaha
Anyway, selama masa rusuh yang masih berlanjut ampe sekarang ini, gueh sempet bikin beberapa macros. Ya niatnya sih untuk meringankan beban diri gueh sendiri. Kalo di blog kan eloh bisa memilih untuk ngebuka ato gak suatu blog kan? Jadi gueh gak bisa dikatakan attention’s seeker lo ya. haha. Maksa. Ada beberapa peristiwa yang macro-able. Dari ucapan semoga lekas sembuh buat Sanna ampe ultahnya Ryeowook.
Sanna kecelakaan dan membutuhkan pelukan dari si pretty boy ini
Sempet empet sama rekan yang bolosnya udah kebangetan abis. Part 1
Edisi empet part 2
Merayakan haul ELF ke berapa gitu ini buatnya
Eh Yesung pulang. Yesung pulang langsung manggung
Yesung wamil aja parade selca gak abis2. Keluar wamil artinya karnaval nonstop selca! Mayan Yuyun kerap muncul
Maaf nyelonong mengganggu kebahagiaan ngecengin Yesung
Memeriahkan ultahnya teh erry. Mayan ada kesempatan ngegoda iman teh erry
Ultah Ryeowook part 1
Ultah Ryeowook part 2
Ultah Ryeowook part 3
Ultah Ryeowook edisi bikin pengen botoks part 4
Ngantuk nyusun naskah bikin macros. Lumayan bikin seger
Macros ini dibuat sambil gelundungan nunggu bedug menggema
Goo Jun Pyo ultah juga rupanya di bulan Juni
Gueh berharap dengan curhat di blog kerusuhan di hati gueh berkurang. Amin. Well, lets be a big girl! Remember that big girl don’t cry. Just face that. Jalani dengan rasa syukur. Ketimbang membayangkan masa depan dan malah khawatir mending jalani hari ini dengan sebaik2nya. Urusan besok nangis ampe abis air matanya. Itu urusan entar. Gak usah sok mencicilnya sekarang. Kol? Kooool!!

2 comments:

Bibi Titi Teliti said...

Mikaaaa....
Aku udah nonton sih Protect the Boss...
tapi aku paling suka Ji Sung waktu main di Secret lhoooo...cobain deh :)

Dan jujur, aku juga sebenernya suka berasa gak enak lho...
sering spazzing2 soal Korea gitu...soalnya kan temen2ku gak semuanya ngerti dan suka Korea yah...hehehe...

terutama di twiter sih, kalo ada temen blogger yang follow suka berasa gak enaaaak banget, secara twiter ku isinya ngalay Korea semua sih...hehehe...

ya sudahlah, paling daku udah di unfollow ..hehehe...

mikaw said...

Emang momogi teh dicobain? Ntar teh kayaknya agak2 dewasa secretnya. Abis lebaran mungkin..hehe. Kan teh erry brandambassadornya Kpop, gapapa atuh spazzing2 gitu. hehe.