Saturday 2 September 2017

And the memories back...

Mimpi adalah bunga tidur
Mimpi sejatinya adalah angan kita akan sesuatu hal
Mimpi adalah bla bla bla
Dan bagi gw mimpi adalah penanda gw kangen sama sesuatu hal atau moment
Semalam gw bermimpi berada di tengah2 keluarga besar. Bermain dengan sepupu, bahkan sama ponakan: Sifa dan Hayu. 
Seingat gw, mayoritas mimpi gw berkaitan dengan keluarga di rumah. Kadang sama ibuk, bapak, ato keluarga lain. Kadang Mbak Lis. Meski jarang.
Mbak Lis adalah orang yang selalu ingin gw temui di mimpi, entah nantinya gw ketawa ato menangis seperti dulu. 
Dan memori-pun kembali...
Teringat pertama kali bertemu mbak Lis di kos. She's so chic cenderung dingin. Tapi dinginnya berubah menjadi hangat. Sangat menenangkan dan membuat nyaman. Kadang kesel karena Mbak Lis menjadi tidak asyik ketika berbicara masalah Super Junior atau Korea. Tapi, siapa peduli dengan semua itu ketika Mbak Lis adalah orang yang selalu ingin gw sapa di pagi hari? Selalu berkata yang penting gw sehat mau seberapa besar badan gw. Selalu selangkah lebih maju dari gw ketika mencari informasi dan ratu infotaiment kita. 
It is more than a year since she left. Dan hati kecil gw selalu ingin dia kembali. Entah gimana. Dan entah apa yang dipikiran gw. Yang jelas gw akan selalu merindukannya. A lots.
Berasa ingin bikin project duo
Akan selalu menunggu untuk kembali berpetualang bersama
Iih! Tua! 30 tahun! HappyBdayKakak!
And then, hai nephews and cousins!!
Jumlah sepupu gw yang bejibun dari pihak bapak dan ibu cukup membuat pening. Tiap kali mau jalan, satu  mobil pun tak cukup. Akhirnya harus ada yang dikorbankan. Hehe. 
Sepupu-yaaa.. Aku akan selalu berterima kasih untuk kebersamaan kita.Dan kebersamaan tidak selalu harus diwujudkan dengan dolan bareng kan?  Mari kita berkumpul dir rumah, bikin BBQ till drop!

Wirotinoyo's invantion!
Kembali menyerang Korea!
How i miss you, guys..
Pengen ih kembali bersama kalian dan melupakan tugas negara ini. Ya, sangat dewasa sekali gw. Haha. 
Setidaknya dengan menulis, gw berharap kerindungan ini akan sedikit teralihkan. Meski keinginan itu akan terus ada.


No comments: