Friday 20 December 2013

Annyeonghaseyo, Aira-ya

Ganyong-aah
Kemaren adalah hari terWOW sedunia. Si Aira, ponakan eike mau mandi loh di rumah eike *diih*. Mungkin doi gedeg juga sama eike yang nyuruh mandi mpe mulut pegel dan akhirnya pasrah mau juga mandi. Daan si Aira ini jago makan! Lebih jago dari ente, Kyu. 
Si Aira ini punya banyak nickname. Dari ganyong, paijo, metuntul, kuncung, dll. Ganyong-aaah, jal jinesoyo? Halaah. HaHa. Doi ini ponakan yang paling deket ma keluarga kita. Gak takut sama bapak *biasanya anak kecil pada takut sama bapak* Yaa, deket lah pokoknya. Aku sama Damar suka ngajakin ni bocak makan di HokiChiken, tempat nongkrong paling gauul. Kalo makan ayamnya dua! Makannya diem, tapi tiba2 abis aja. HaHa. Liat deh gambar2nya. Sayang yang foto Aira pas masih kecil ntu ada di komputer yang mati. Tapi aku pernah kok posting soal Aira, di sinih
Naah, coba kita lihat perkembangan dan pertumbuhan doi.

Naah, ini pas Aira ngikut sadranan beberapa tahun lalu
Peserta tetap sepeda hias memeriahkan HUT RI *dararam dararaaam haaah*
Ni anak ketauan ntar gede suka main2 cosplay *lirik Sungmin*
Penampakan Aira kelas 1 SD sekarang*set dari kiri**set=tiga*
Apakah Anda menemukan secercah keindahan pada tulisan Aira ini? *kkk*
Semoga Aira menjadi generasi penerus ELF yang budiman, sayang pada orang tua, keluarga, dan sesama. Amiiin.


Cintakuuh
Ibuk mengira aku sama Damar hilang akal karena ketawa ngakak pas ngeliat serial animasi Slam Dunk. Tau kan Slam Dunk? Si Hanamichi Sakuragi dkk. Ada Akagi, ada Mitsuki, ada Ryota, ada Rukawa, si Kogure, manajer, geng Sakurgi, Sendoh, dan pak pelatih lupa namanya..Hehe. Oh, sama Haruko ya? Iiih, sumpah demi Kyuhyun yang mulutnya ember tu serial oke punyaaa!!! Bangeeet. Kalah tuh si sinetron Meneng2 Seneng Koek*Diam2 Suka Kamu-red*. Lucunya gak nahaaan sodaraaa. Perjuangan tim basket yang dibumbui intrik dan kelucuan maksimal! Si pengarang Inoue Takehiko bener2 Daebaaak! Bisa ya dia membuat karakter macam Hanamichi ntu. 
Daaan kerennya, pas aku ke Solo hari Rabu ntu ada hal terindaah yang eike temuin! Masak ada motor yang di-air brush-i Slam Dunk!
Tiada hal yang membahagiakan daripada melihat si merah tercinta ini :D
Kira2 bapak ngebolehin gak ya motor eike dikasih gituan? Ntar yang depan Super Junior yang belakang Slam Dunk *bapak siap2 ngirim eike ke Timbuktu* Anyway, naega joha! Suka eike ma tu pemilik motor





No comments: