Friday 25 March 2016

Bromance

Bromance awalnya berasal dari hubungan dua laki2 yang sama2 jomblo
Itu awalnya. Lama kelamaan, ketika mereka udah punya pacar persahabatan khas dua pria itu akan tetap lanjut. Itu keren! Dan kenapa gue jadi pengen update soal bromance? Ini lagi2 karena pesona DOTS. Meski sekarang gue gak terlalu menggebu sama kapten Yoo Si Jin akibat makin banyaknya yang juga menggebuin doi, DOTS tetap salah satu kekuatan gue dalam mengarungi dunia ini *lebai pake banget*. Yaa, tetap bisa gue nikmati lah pesona Kapten Yoo Si Jin sama Sersan Seo Dae Yong *fangirling teteup jalan*. 
Gue suka dengan bromance mereka. Bagi gue bromance mereka itu ideal! Goal! Banyak konyolnya. Dan konyolnya itu lucu! Ntar deh gue bikin postingan khusus soal bromance Kapten Yoo Si Jin dan Sersan Seo Dae Yong. Sekarang gue pengen nge-share bromance dari beberapa drama korea yang pernah gue liat. Dan tentu saja gue suka. Haha. Mungkin ada bromance lain? Ntar ditambah lah.
Bromance pertama dari DOTS. Ini bromance yang paling gue demeni saat ini! Perang bareng oke, ngebanyol bareng ayo atuh. Berkelahi? Apa lagi. Sikaat! Yang satu kocak yang satu serius, tapi tetep lucu. Duh, gue punya bromance macem ini langsung gue traktir capcin tiap hari.
Gak usah banyak caption langsung #akunaksir
Bromance yang kedua dari serial Protect The Boss. Gue gak tahu apakah istilah bromance hanya merujuk pada pertemanan dua cowok atau bisa luas, yaitu hubungan dua orang cowok yang kadang panas kadang dingin. Yang terakhir yang gue pilih. Haha. Berdasarkan itu, gue masukin hubungan Cha Ji Heon sama Cha Mon Woo. Jambak2an pernah, berebut wanita yang sama juga pernah. Bertengkar ala anak TK apalagi. Lucuk! 
Sudah yang satu sama No Eun Sol satu sama saya. Kol?
Yang ketiga juga gak kalah okenya. Goo Nam Sun sama Park Heung So di School 2013. Gue merasa trenyuh dengan hubungan mereka. Dan ketika mereka nangis bareng, gue pengen memeluk dan ngebeliin capcin *capcin lagi*. Maafkan noona, dik baru bisa beliin capcin. Besok ya kalo noona gajian, noona beliin es krim cone di mekdi. Haha. Hubungan cinta jadi benci kemudian jadi cinta lagi bikin hati noona ini morat-marit! #noonalemah
Berakhir bahagia. Persahabatan mereka tetap terbina! Mari kita rayakan dengan capcin!

Lanjut ke Kim Woo Bin lagi. Kali ini di The Heirs. Bromance antara Choi Young Do dan Park Myung So ini juga lucu. Sosok konyol Myung So bisa ngebland dengan sempurna dengan si sangar Yong Do. Kakak suka dik! Sukak! *plaaak*.

Tuu kan centil! Centil!

Masih di serial The Heirs, yaitu antara Kim Tan dan Young Do. Sebetulnya lebih ke hubungan menakutkan sih daripada seru2an bareng. Tapi oke kok hubungan mereka *maksa*.
Gue gak mendukung kekerasan di kelas, tapi adegan tendangan Kim Tan keren sekali. Haha
Selanjutnya adalah bromance Choi Dal Po sama Ahn Chan Soo. Gue agak sangsi memasukkan mereka karena hubungan mereka dari awal sepertinya bukan bromance, tapi makin lama menurut gue hubungan mereka bisa dikatakan bromance juga. Haha. Maksa banget gak sih? Hah. Gue suka aja waktu Chan So minta Dal Po bersikap baik sama dia biar dikasih informasi. Itu doang? Haha. Iye.
Yang satu masih mencintai dan yang satu pernah mencintai Choi In Ha
Hubungan dua sepupu di Secret Garden ini oke juga. Gue suka ketika Kim Joo Won dan Choi Woo Yong ngobrol. Emm, lebih ke satu tereak2 dan satu ngomong minimalis tapi nylekit. Anehnya, gue lebih suka dengan pasangan ini daripada pasangan Gil Ra Im sama Kim Joo Won. Haha. Lebih seru!
Dialog penuh makian tapi juga ngangenin
Dan gue hampir melupakan kakak Siwon! Heol banget. Di She Was Pretty, bromance doi sama Park Seo Joo juga oke. Ya, sebenarnya lebih pada aksi jahil Kim Shin Wook ke Ji Sung Joon sih daripada hubungan kompak2an.
Visualkuu!! Kenapa pake brewok segalaa???
Bromance berikutnya adalah bromance lokal. Siapa? Tadaaa yaitu Hisyam dan Afik. Haha. Gue sebenarnya sangsi juga mereka ini bromance macam apa. Apakah mereka sedekat Kapten Yoo dan Sersan Seo? Walahualam. Gue pernah mergoki mereka menatap intens ke manequin yang gak pake baju. Pas gue bilang,"hentikan kegiatan kalian," mereka ketawa ngakak. Dasar mesum! Mereka dekat ketika kuliah dan sampai saat ini. Mereka sepertinya menyimpan foto2 aib mereka sendiri. Ini baru dugaan gue sih. Haha. Gak penting banget. Yang satu suka kpop yang satu suka goyang dumang. Kombinasi sempurna. 
Terpaksa meng-crop-kan diri sendiri dan beka demi mendapat foto duo tengu ini.
Aigoo ya. Pokoknya I love u all full to the moon dan back-lah! 

 

No comments: