Saturday 26 March 2016

F4 is back!

Beberapa hari ini gue dan temen entah kenapa mungkin kebanyakan glundungan di kasur lagi demen liat serial dari Taiwan, Meteor Garden! Awalnya gue iseng aja buka serial itu di youtube, e, temen gue juga ikutan nonton. Walhasil selain OST DOTS yang Tuuut turuuut turuuut turuut Marhae Mwohae mulut kami juga sibuk mendendangkan The poweee sicincing cangsisii *lirik ngawur* Apakah ini ada kaitannya juga dengan Ekuinox? Ato efek kelamaan gak makan nasi kuning? Entah. 
Meteor Garden adalah serial dari Taiwan yang booming gila. Gue yakin Meteor Gerden hanya mampu disaingi oleh Mas Boy dan Mbak Reva pada masa kini*preet*. Waktu itu gue masih SMP. Masih gila sama boyband Westlife dan Blue. Di saat temen sekelas perang memperebutkan siapa yang biasnya Tao Ming Tse, Hua Che Lei, MeiZhuo, dan Ximen, gue dan temen segeng membagi dengan adil siapa yang suka Duncan, Lee Ryan, Anthony, dan Siwon Webe. Haha. Gue inget betul waktu itu, gue masih west-sentris. Gue gak sudi ikut dalam pusaran meteor2an itu. 
Dan ketika akhirnya gue ikut teracuni oleh pesona Asia, gue memilih Tao Ming Tse sebagai bias gue. Sebenarnya masih bingung antara Hua Che Lei ato A Tse *piiih!* tapi akhirnya gue menyadari kalo kesablengan Tao Ming Tse lebih menggoda daripada diem2nya Hua Che Lei. Gue ngeri ih kalo jalan sama Lei. Masak diam2an? G.A.K S.E.R.U *sapee gue sampe Lei mau jalan sama gue*. 
Gaya baju dan rambut yang digandrungi di era SMP gue
Ngobrolin soal empat sekawan alias F4 entu, tidak bisa meninggalkan versi Koreanya. Korea mengadopsi serial tersebut dan Bang! Lee Min Hoo dkk menjadi pujaan cewek seantero dunia. Bagi gue dua2nya oke punya. Sama2 absurd. Karakter Tao Ming Tse dan Gu Jun Pyo sama2 gak jelas. Tipe2 bad boy menggetarkan jiwa gitu. Songong, agak geblek, ngaco, maksa, tapi juga tulus dan setia plus kaya raya. Hahaha. Noona lemah kalo berhadapan dengan tipe2 seperti itu. 
F4 Korean version
Buuut, meski kedua kelompok F4 itu sama-sama menggoda. Gue masih lebih tertarik dengan F4 yang lebih matang. Haha. Buah kali ah matang. Ada 4 pria yang nyatanya lebih menggoda dari dua F4 lainnya. Gerombolan Kim Do Jin, Im Tae San, Lee Jung Rok, dan Choi Yoon ini lebih yahud! Y.A.H.U.D! Hubungan keempat om2 itu lebih seru, kocak, dan menghibur.  
Ahjussi ganteng
Kekerenan yang hanya bisa disaingi oleh om2 SJ
Apa? SJ? Duh, jadi kangen sama om2 SJ kaan? Heol! Gue dah lama gak posting soal mereka! *tiba2 galau* *postingan selesai tanpa penyelesaian*
  

No comments: