Monday 7 March 2016

Hai, Senin

In a couple of night, i had a strange dream. Mulai dari meluk ponakan, getting *almost* married with bestfriend, sampai ni siang, mimpi ada siswa yang protes. Siswa protes karena merasa diperlakukan tidak adil. Dan dia nampak tersakiti. 
Sifa. Dua kali gue mimpi ketemu Sifa, meluk dia.  Tadi udah nyoba telepon, tapi kayaknya ibu-nya lagi sibuk jadi gak diangkat. Kata ibuk, Sifa rempong sekarang. Gak mau ditinggal ibunya kalo pas ke rumah. Kemaren pas ditelepon, Sifa udah bisa ngomong "tante" dengan jelas. Duh, tu anak. Kangeennya. Udah dua tahun aja dia. Pengen ih ngeliat pertumbuhan doi. Hah. Ini baru ponakan, bro! Gimana kalo anak? Haha. Gak bisa ngebayangin kalo kelak punya anak trus tinggal terpisah. Si wiwid udah diultimatum sama ibunya bahwasanya anaknya kelak musti di Jawa. Dengan kata lain wiwid di Kalimantan dan anaknya di Jawa. Yang lucunya lagi, si calon anak itu udah dikasih nama sama kakeknya. Bapak si calon anak pening seketika. Nolak nama dari kakeknya jelas ibarat masuk ke lobang semut rangrang. Kalo diterima, orang itu anaknya dia. Solusinya akhirnya nama dari kakek dan bapaknya digabung #semuabahagia
Gue jadi pengen segera ikut2an Wiwid. Tapi kayaknya bapak gue gak bakalan ikutan rempong. Bapak tu orangnya asyik2 aja. Cenderung cuek. Sampai anaknya adem ayem belom ada rencana nikah aja juga gak masalah. Hah!
Sifa-yaaa...bogoshipta
Mimpi yang beberapa waktu juga bikin bingung adalah mimpi hampir nikah. Biasanya tuh mempelai prianya kabur2 gitu kan ya? Naah, kali ini jelas! Mana doi temen gue sendiri. Sahabat bro! Temen hepi2 hore2! Kampret memang. Bagian pertama di mimpi itu, gue dapet undangan dari dia. Critanya dia mau nikah sama-entah-siapa-kayaknya-temen-sekantor-dia. Eh, la kok trus malah make baju penganten sama gue! Ini mimpi macam apa cobaaaa???? 
Apa ini gara2 ada temen yang dengan hebohnya menjodohkan gue sama dia? Walahualam. Tapi, yeah i must confessed that i felt good. Hah.
SAAAAAH!!! Sumber: sindang
Mimpi yang tadi juga bikin penasaran adalah siswa yang tiba2 datang dan menceritakan mengenai suatu hal. Sayang gue lupa apa yang dia keluhkan. Yang jelas sepertinya dia tersakiti. Duh, apakah gue udah berbuat kedzoliman?? TIDAAAAK!!

PS: Gue pengen posting sesuatu soal DoTS. Tapii....
 

No comments: