Saturday 5 March 2016

It should be the last: Bakar2!

Fuuh, dapet juga bahan untuk update. Hari ini kembali gue ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan hepi hepi hore hore. Gue sebenarnya males ikutan kayak itu lagi. Karena jatohnya sama, ada orang yang ogah aktif. Iye die aktif makan tapi gak aktif bersih2. Sudah kuduga. Isoh dititeni. Hah. Males aja terus2an kayak itu #akumales 
Yaa, tapi ya itu udah bertekad gak ikutan hebring2an, akhirnya ikut lagi. Semoga kali ini beneran yang udahan gitu2annya *gituan apa pula*. Anyway, sebenarnya seru kalo kumpul2 itu, ngobrol ke sono dan ke mari. Ketawaan. Tapi, kok pegel juga kalo ada i know what-lah *kode sama diri sendiri*. Yaaah, sudahlah. Nikmati. Ambil hikmahnya dan ambil cuminya :)
But, first of all, sepedaku baruuuu!!! Aseek aseek. Udah lama pengen beli  sebagai upaya go green dan olahraga sekaligus. Gue males ih beli sepeda motor. Pertama, ngurangi jatah duit buat foya2 di rumah. Kedua, males perawatan. Ketiga, ntar boros di bensin dan hal2 gak penting lainnya. Mentang2 punya motor terus kesana kemari. Ngeber ke sono ke sini. Males gila! Mending beli sepeda. Ngirit. Hemyat.
Hanya dengan 1,1 juta saja dan sepedanya langsung di bawa pulang!
Setelah dapet sepeda, dengan songongnya gue ninggalin mbak rara dan mbak risa. Gue langsung pulang. Gue lupa apa itu pepatah yang mengatakan mens sana in korpore sano! Padahal sebelumnya gue jalan sama mereka. Ke pasar, makan sate bareng. Belanja bareng. Setelah ada sepeda langsung menguap kenangan indah itu. Hahaha.
Nyampe rumah mandi trus nyepeda lagi ke TKP. Kita rencananya mau bakar2 cumi. Cumi lagi murah. 30ribu aja per kilo. Gue suka cumi tapi kalo inget jerawat yang aduhai bakalan keluar semua jadi males. Keputusan bersepeda ke Sungai Cuka adalah ide buruk. Gue belom pernah naik sepeda ke sana. Sebenarnya gak begitu jauh, cuma medannya itu naik turun bro! Ampuun deeh! Gue hampir aja mengibarkan bendera putih dan berharap oppa2 tambang ngangkut sepeda dan gue tentu saja dengan Hilux-nya. 
Beeh! Nyampe TKP gue ngos2an. Ilang sudah kecantikan banjar gue *piih*. Gue langsung minta minum dan ngemil untuk memulihkan tenaga. Gila men! Emezing banget bersepeda di Satui ini. Hah. Rasakan sendiri, cil! *ngomong sama diri sendiri*.
Abis menenangkan diri sendiri, lanjut persiapan...

Gue mau bikin asinan kedondong
Siapin baranya, cil acil.
Tempe cumi siaap dibakar
Yang bumbuin orang banjar. Enak lo.
Cumiiii!!!
Ada gratisan dunkin donut. Semoga halal lan toyibah
Sebenarnya gue seneng dengan konsep ngumpul trus bakar2an. Cuma gue males ih jadi obyek. Males yang lain juga. Emm, trus hiburan gue apa dong kalo ogah yang kayak ginian lagi? Yakin cukuplah wifi dan sepeda bagiku? Hahaha. Auuk aah. Ngantuk. 
 

No comments: