Tuesday 16 December 2008

cinlok? sapa takut!


cinlok? apa ya? gak tau pasti...
kemaren pas aku liat shownya d'cinnamons and after that jadi crazy of BONA, mpe bela-belain ngapalke lirik yang loving u mpe mayday..padahal show dah lewat..hehee
trus pas ikut seminar di fisip, aku terkesan sama pembicaranya yang bagos, gak bikin bete and fokus on him!
mungkin itu bisa dikategorikan ke cinlok ya? aku seh got no problem, buatku yang namanya cinlok tu bisa multitafsir..tentu aja beda ma cinta, sayang ma someone special,..nah, buat urusan hati emnag gak bisa maen-maen..that's compleks...tapi kalo suka, cinlok, ato apalah namany sama sesuatu yang keren, bagoes menurut pandangan kita di suatu situasi tu buatku gak masalah..la daripada benci? mending suka kan?
aku suka dr. Tan, Tung Desem, pembicara/ dosen yang ngebikin aku langsung fokus ma dia n berasa gak rela kalo take my eyes of him/her...
emang kesannya plin-plan..tapi itulah suatu konsekuensi dari apa yang kupilih...
LOV U ALL Guys....

2 comments:

andi said...

mungkin lebih tepatnya kagum kali yupz...

heyZahm said...

jangan dengerin kata anak temanggung dink, sok tahuu...


hweggg ;~p

he...he...