Tuesday 23 December 2008

just do it


pernah gak seh kamu pengen lakuin sesuatu?
pengen ngomong sesuatu?
tapi kamu ragu- ragu??
entah karena males, takut dimarahi, atau apapun yang ngebikin kamu ngurungin niat kamu..i just wanna say..JUST DO IT..
why??gak usah mikir panjang lebar..selama kamu pengen ngelakuin just do it..asal yang positif ya..yang namanya ngebom, ngedrugs, atau yang jelek- jelek gitu ya jangaaaaaaaaaaaaaaaaannn..apaan tu??
contohnya ni ya..aku kemaren pas mau berangkat kuliah kan ngepasi hari ibu..aku seh awalnya ragu- ragu pamitan sekalian mau ngaseh selamat ke ibu..abis aku tu kalo nyangkut ibu ato bapak pasti mataku kembeng- kembeng ra mutu..malu kan bo? tapi i did it!!aku kasih selamat ke ibu, ya ibu seh diam tanpa kata sejenak tapi oke lagi..hehe. gak nyangka kale aku ngucapin..hehe
trus pas aku mau minta tanda tanganya dosen, yang namanya males, takut dimarahi ki ada, tapi agen i did it..and everythings good..
so, just do it..kalo masih raguuu, bayangin aja moment after u did that...pasti rasanya lega, nyaman, aman terkendali..okayyy???

1 comment:

heyZahm said...

wowwh....

tweety mandi di kali,,
to tweet cekali...

he...

wah cocok banget nieh teh ma apa yang aku alami di UNy, entah kenapa banyak kutemukan Virus kebimbangan disana...membuat kuragu untuk memutuskan sesuatu...

berarti intinya adalah keberanian untuk melangkah, gag harus berlari, dimulai dari satu langkah kecil yang menuju kemajuan, ya kahn betul nda...???he...