Tuesday 2 December 2008

saat kunjungan

hahaa..liat ne muka- muka yang capek, lelah, bete, laper,ngantuk yang pasti...bok, ne aja ke jogja gimana kalo ke bali? london? hawaii? pada pingsan kalee ya..heeehhee
anyway, meski cuma ke jogja,fun enough kok...mam bareng, narsis bareng mpe dosen pembimbing we bilang " ki do kkl po poto-poto?" hahaaa. bapaknya lucu deh, ya jelas KKN lah( kunjungan karo narsis2an)
kalo di tanya seh,kunjungan gitu bukan KKL. la iya dong, wong cuma atu hari kok..
tapi seru juga, ada sedikit kelucuan, kegilaan, kemarahan..campur jadi atu..kelucuan ketika dosen pembimbing nawarin kita nraktir. hehe, kita seh mau-mau aja sitraktir sop buntut tapi ndak di musuhi satu kelas, trus karena pas saatnya makan kita paling akhir trus duduk deket dosen jadi ditawari sop ma fillet kakap deh plus kerupuk..u know what? semua trus pada liatin gitu dengan pandangan sirik,haahaaa. sebodo amat? kegilaan ada ketika di suruh liat- liat perpust uny malah pada poto- poto di air mancur.hahaaa.malu bok! trus ada kemarahan cuz ada atu temen yang sumpah aku lebih suka dia pas awal masuk kuliah yang cabut tanpa kata! bok, please deh, masak mo misah kagak bilang ma dosen? cuma bilang ke kating, itu pun by sms, not good kan??
anyway, loph ya prendss...

1 comment:

heyZahm said...

halah teh pede ajah poto2nya di deket air mancur...

kapan lagi bisa poto2 di uny dg almamater uns coba???

aku ajah dlu juga gag tahu malu poto-poto disitu...

ha..ha..

semangadh.....