Wednesday 10 December 2008

keren bangetttt

aduh..aduh..mantab amat ya d cinnamons!!!
gokil lah pokoknya..apalagi si Bona..bo aboo..cool benge!!!
kemaren pas liat d cinnamons pentas yang ada suasana yang hot makin hot!!!
ada ya, mbak-mbak yang duduk disebelahku tu mpe histeris gitu, panggil2 si Bona..pas aku tanya suka ma ya Bona, e dia jawab sama d'cinnamons..aduh, please deh dari tadi aku dengernya dia jejeritan Bona..boNA mlulu..mustinya kan d'cinnamons gitu..hahaa. mana pake matanya berkaca- kaca gitu...
emang kemaren malem tu pada jatuh cintrong ma Bona, mpe Dodo gak digagas...aku emang dah lama notice him tapi pas liat langsung tambah ambruk pertahananku.hehee
si Bona emang menyihir semua cewek yang ada di atrium SGM, i couldn't take mya eyes of him!!! serasa pengen tereak," BONA, Rong- rong disini!!!"hehee
aku bahkan nulis di diary ku soal seksinya bibirnya, gayanya yang cool pas main gitar, cakepnya dia pake jeans, sepatu kets, kemeja dikasih dasi plus jas..bok, mantab lah pokoknya. hehee. wes kayak cowok ngegombal ke cewek deh aku..hehe
that was GREAT!!!
pas pulang kita juga sempet yang bertereak dari eskalator," BONA I LOVE U!" gitu kayak orang gila..untung mas Bona-nya ngebales dengan senang hati " LOVE U TOO"
Oooh, so sweet..
mbak Dodonya juga baik, nyuruh kita maju gitu..asyik kesempatan neh get closer ma Bona...
nyenenginlah performa mereka..ah, jadi pengen neh nyanyi buat mas Bona
" i Try to be chill but you're so hot that i melted"
ih,mika genit deh..hehee
oiya, buat poto-potonya menyusul ya,coz aku gak aku dah niatin buat nikmatin musik ma Bona-nya jadi gak niatin buat poti gitu. besok tak minta ma mpit dulu ye

No comments: