Monday 22 July 2013

Kesan pertama begitu membekas

"Kok suka korea? Kenapa?"
Eike mlongo pas ditanya sama rekan kerja *tsah!*. Waktu itu eike cuma senyam-senyum. Masak eike jawab,"Karena super junior keren. Karena Kyuhyun tu tipe ideal gueh. Karena makanan korea kebanyakan direbus dan soup2an gitu. Karena dramanya yang komedi romantis bikin eike termehek2. Karena keseluruhan dari Korea ntu merepresentasikan diri gueh! Puas lo, kawan? Haha. Mungkin itu yang mustinya eike bilang ke doi. Tapi, itu sungguh tidak efektif, ntar mulut eike udah meniren, berbusa2, dan penuh semangat, doi paling bilang,"ooh,". Mana sepadaaan??? Alhasil, eike cuma bilang ya "suka aja" dengan tetap memberikan eye smile *ngarep* terbaik eike. 
Korea, awalnya kenal cuma dari piala dunia di Korea Selatan-Jepang itu. Sebel banget eike sama pemain korea yang kayak Tao Ming Tse ntu, waktu itu eike jagoin Brasil. Eike masih polos dengan ikut2an pilihan bapak. Coba eike udah ngeh betapa rupawannya pemain Korea.Haha. Perang perang dah sama bapak. Trus liat beberapa drama korea. Endless Love sama Sweet Eighteen. Yang Endless love mah bukan tipe eike. Males banget liat drama yang bercucuran air mata, tapi kadang pengen juga sih bermenye2 ria dengan yang sedih2 gitu. 
Daripada nganggur tu tangan mending nuntun eike Won Bin Oppa *maunya*
Yang demen mah ibuk itu, mungkin berasa ngeliat anaknya kali ya *song hye mika*. Nah, kalo drakor yang kedua adalah Sweet eighteen. Lucuk!!! Demen eike! Pas drakor ntu diputer, ada serial Barat yang juga oke punya. Laguna Beach! Waah! Mantap ntu. Untung gak kebolak balik jalan ceritanya. Eh, itu si jaksa Hyuk Joon kemaren ikutan black white affair sama Lauren yak? Ato Jun Suk jambak-jambakan sama Kristen. Keseimbangan otak eike buat mengatur peredaran kedua serial itu bisa dibilang oke punya *maksud nganaa???*
Tuntut eike Jaksa Hyuk Joon!!
Abis ntu drakor, eike dah lupa ma Korea. Eike asyik mahsyuk sama Gossip Girl, Gilmore's Girl, Dawson's creek, ngecengin Westlife, Blue, dkk yang dari Barat. Eike sudah puaas dengan servis mereka *jiaaah* Sempet goyah dengan F4 juga. Waktu itu eike milih Tao Ming Tse sebagai member favorit. Haha. *Penting banget ini* Full House yang booming ntu aja kagak eike lirik! Sama sekali, pemirsaah! Eike merasa Duncan Blue sama Mark Westlife adalah sosok sempurna untuk eike tongkrongin! Rain maah lewaaat!
Sampai kuliah pun eike masih sibuk indehoy sama BBB *bukan bintang biasa?* BUKAAAN!!! Boyband Barat maak! Macam Westlife sama Blue. Pokoknya cinta matek daah! BBF? Apa pula itu? Mbak kos yang rela begadang buat nonton tu serial juga gak bikin eike jadi pengen nonton. Sampe akhirnya eike nonton BBF. FYI, Gueh langsung melempar semua angan indah mengenai BBB dan menggantinya dengan sosok paboya nan menggemaskan macam Gu Jun Pyo! 
Saranghae Gu Jun Pyo! *A time before i met Kyuhyun* kkk
Sapi tapi sapi, tahun ntu juga eike belum kenal sama SJ. Awal debut ya kayaknya? 2007-an lah, masa Kyuhyun masih ditindas sama member SJ lain *sebut2 teroos**suara Leeteuk*. Maklum eike sibuk dengan kuliah (baca:nongkrong, ngewes2, dan bobok siang) dan kegiatan organisasi (baca: rajin berangkat perkumpulan demi melihat sosok pujaan hati*tsaah!*). Temen gue, Hisyam noh yang dari SMA demen sama Korea *bow ke korean sunbae*. Perkembangan dunia perkorean-an eike masih stagnan, masih seputar drama korea. Itu pun pilih2, yang berat macam Queen Sendok ntu kagak menarik minat eike. Fokus eike cuma satu: kisah lucu nan menggemaskan Geum Jan Di sama Gu Jun Pyo. Udah titik! Mau diputer ampe seribu kali juga eike setia nonton. Haha. 
Pas udah kerja, baru dah progres eike mayan. Dari liat Full House sampai menemukan tiga belas cowok unyu, lucuk, dan bikin hidup lebiih hidup! *Full House? Baah, lambat amat yak eike?* 
Eike mau ah bikin foto prewed macam ni *same sape?* -_-"
Gueh mana? *suara Kyuhyun* Kan belom masuk bang. Masih asik ngegame dakon ma eike *Kyuhun manggut2*
Untung eike liat pas zaman Sorry2. Kalo pas ini eike udah keder duluan *ELF abal2*







Semenjak ntu, perkembangan dunia kpop-an eike mengalami banyak kemajuan. HaHa.*songong yang terlambat*. Eike nemu SJ Daebak Saranghae,nemu junior gueh SNSD, nemu RM, FO, Barefoods Friends, dkk. Ajib dah. 

No comments: