Saturday 20 July 2013

Usaha pertama

Beberapa bulaaan yang lalu, eike pernah ikut semacam give away. Hadiahnya macem-macem, ada tiket SMTown, ada album SFS, ada kaos, dll. Syaratnya sih mudah *kalo lo udah jadi ELF sejak zaman Friendster masih digandrungi sama kawula muda* cukup foto dengan koleksi SJ, terutama Kyuhyun, bikin ELF story sama bikin logo *haaah**menghela napas* Kalo bikin cerita eike mah piawai *terlalu terlatih ceritanya**terlatih bikin soal sama cerita beda kaliii* *ngook*
Dan akhirnya semua beres juga, soal logo eike minta bantuan sama design. Macam ini gambarnya
Indonesia banget yaaak
Logo udah beres, sekarang tinggal foto sama koleksi soal SJ *matek* Kata si penyelenggara boleh kok walau cuma foto sama koleksi video di laptop. Aaak!!! *Histeris saking girangnya*. Macam nih foto eike
Eike adalah tipe gadis sederhana *maksud nganaa??*
Emang minimalis sekali koleksi eike. Cuma laptop dengan background SJ zaman Sorry2 sama mug kado dari geng eike. Eike yakin ELF lain sudah berenang-renang di lautan album SJ, poster, kaos, lightstick, dll. Dan eike masih keceh di pinggiran *kapan berenangnyaa? Ntar kalo udah piawai renang**kalem*
Dan syarat terakhir yang paling mudah *sambil bersin bentar jadi dah* adalah ELF story yang nyeritain pengalaman ato apapun soal perasaan menjadi ELF. Punya eike kayak gini

I’m really newElf...
Ya, kalau ELF lain hitungan tahun, aku?
Pertama aku mulai suka Super Junior ketika mereka akan melakukan SS4 di Jakarta. Em, awalnya juga udah kenal sama SUJU, tetapi ya cuma sekadar tahu (tahu kepret dance, denger Bonamana waktu karaokean bareng temen, dan Mr.Simple, minimalis banget)
Waktu mereka SS4 aku juga masih tenang-tenang saja, masih asyik dengan dunia pengeditan buku. Hehe
Sampai akhirnya aku mulai tertarik dengan Super Junior. Dari melihat tayangan SS4 di televisi sampai mencari informasi tentang SUJU. Apa pun. Dari mendownload video tentang mereka, minta video SS4 Osaka sama teman, dan mencari fakta lucu, unik tentang SUJU, meskipun lebih banyak fakta soal Kyuhyun sih :p

“Oppa, jangan pergi,” ELF
“Aku juga tidak boleh ke kamar mandi?” Eunhyuk
“Oppa, menikahlah denganku,”ELF
“Jika Sungmin mengizinkan,”Kyuhyun
“Hidup akan terberkati jika percaya Tuhan,”Siwon
“Jadi kau mengatakan hidupku terkutuk?”Haeecul
Aku tertawa geli waktu membaca fakta-fakta lucu tentang SUJU
Aku semakin ngakak waktu melihat Full House, Eunhyuk bermain kuda-kudaan dengan gembira di rumah sauna sampai lupa gilirannya bermain atau dengan randomnya Eunhyuk bertingkah konyol agar diberi telur oleh Kangin
Begitu banyak video SUJU yang aku tonton, sampai-sampai teman kantorku bilang,”Pekerjaan utamamu itu mendownload, kalau ngedit tu cuma sampingan,”
Aku cuma senyum-senyum malu
Tiba-tiba nemu Intimate Note!!!
Omooo!!!
Kyuhyun so adorable there!
Bisa ya ngebuat note yang kocak, penuh tendensi di sana sini, dan dengan muka malu-malu gimana waktu dibacain. Belum lagi waktu berteriak dari balkon... bener-bener ni anak :D
Waktu pemilihan Miss. Intimate Note? Haeecul DAEBAK!!!! Cantik! Aku sampai terintimidasi..hehehe
Waktu ngedance sorry sorry juga bikin ngakak gulung-gulung
Eunhyuk yang berlari-lari kecil sambil bilang,”Heeculie Pabo,” juga sukses bikin keluar air mata bahagiaku

He’s so funny, rite? No, there all sooo funny!! Love them!
SUJU memberi banyak tawa kepadaku
Lagu-lagu SUJU-lah yang menemaniku saat menyusun naskah sampai larut malam
Perjuangan mereka yang hanya sampai menyisakan waktu tidur selama 2-3 jam mampu memotivasiku untuk berjuang lebih keras dalam hidup ini, gak banyak ngeluh waktu menyusun naskah sampai jam dua belas, cuma tidur 5 jam, dan gak bisa melewatkan malam dengan nonton TV karena sibuk ngedit
Gerakan enerjik mereka bikin aku pengen bikin flashmob sama ELF lain
Aku juga pengen menurunkan berat badan biar Kyuhyun kuat menggendongku kelak. Hahaha.
aku juga membeli kamus bahasa Korea, buku tentang Korea Selatan, dan mencari lirik lagu mereka agar bisa duet dengan oppadeul :D
Fanfic? Masih dalam proses. Ternyata bikin fanfic lumayan makin mengeratkan hubungan kami (aku dan Super Junior) hehe
What should i say again?
Aku tahu masih banyak ELF yang melakukan banyak hal lebih daripada aku
Loyalitas mereka terhadap Super Junior tidak diragukan lagi

Aku tahu...
Aku belum membeli album mereka, none
Aku juga belum pernah menonton konser mereka
Aku bahkan gak tahu bisa disebut ELF atau bukan
Yah, aku suka Super Junior dengan semua hal yang ada dalam diri mereka dan  hal yang kurang dalam diriku
Leeteuk Oppa, Uri Leader, kenapa aku merasa ikut sedih ketika ELF membuat TTWW #ELFWaitingForLeeteuk? Kalau aku yang baru saja mengenalmu saja bisa memastikan akan kehilangan sosokmu, bagaimana dengan dongsaengmu dan ELF lain? Be good soldier then, Oppa.
Heechul Oppa, come back soon, ELF rindu dengan kemampuan mulutmu bersilat kata. Kau harus battle dengan Kyuhyun!!HARUS OPPA!
Hangeng Oppa, kata Heechul Oppa kau hadiah dari Tuhan untuknya... Heechul egois, kau kan hadiah dari Tuhan untuk member semua..:D *buatkan aku Beijing fried rice ya, Oppa...*
Kangin Oppa, bicaralah banyak seperti dulu. Kau begitu pendiam usai wamil
Yesung Oppa, mana gerakan anehmu? Terimakasih sudah berjanji tidak akan marah kalau Kyuhyun mengusilimu lagi
Shindong Oppa, suaramu ketika berkata,”Yaaa,” lebih merdu dari suara lonceng tanda jam kerja berakhir
Sungmin Oppa, kenapa kau begitu manis? DAN KENAPA KYUHYUN BEGITU MEMUJAMU?*cemburu menguras hati*
Eunhyuk Oppa, kau berubah banyak Oppa, dari tribal chief menjadi flamboyan ones. Jangan bermain kartu sendiri, aku bisa menemanimu. Yang kalah harus mentraktir ramyeon ya!
Donghae Oppa, kau lucu sekali waktu bermain Heart Love Game. Aksenmu waktu menyebut namamu juga unik!
Siwon Oppa, jangan terlalu sering pamer abs, Oppa. Biarkan aku saja yang melihatnya ya?
Ryewook Oppa, maukah kau masak denganku? Mie hitam kesukaan Kyuhyun atau nasi goreng sayur hijau seafood mungkin?
Kibum Oppa, YA!! Kau harus kembali ke Super Junior segera Oppa! Kau tidak lupa janjimu kan?
Kyuhyun-ah, jauh-jauh dari  Victoria, Seohyun, Suzy, dan gadis lain. Dekat-dekatlah dengan ELF. Arra?
Zhoumi Gege, kau begitu tinggi. Aku harus pinjam high heels kelak kalau kita bertemu
Henry-ssi, Kau imut sekali. Jangan ketularan keusilan Kyuhyun. Kau harus menjadi maknae yang imut, biarkan Kyuhyun saja yang usil
Aku ingin bertemu members dan teriak

“SARANGHAEYO, OPPAS!!!!”
Dan bertanya kapan mereka jadi guests di Running Man?*pesan sponsor*
Semoga mereka tetap menjadi Super Junior yang menyanyi dan menari dengan semangat, selalu sehat, dan BAHAGIA!! *amien*

Ehem, jadi malu sendiri. Ha Ha
Dan usaha keras tiada tara itu belum menghasilkan tiket nonton SMTown. Ha. *Kagak nyadar  mode on* 
Gapapa, yang penting usaha. Cepat ato lambat eike juga pasti dapat gretongan ke Korea ato nonton SuSHow! 
HWAITINGGGG!!!!!

No comments: