Sunday 4 January 2015

Sisterhood part 1

Saatnya posting setelah postingan terakhir soal nikahan abang Sungmin!
Helooh everybody!!
Nice wheather yes? 
Mari hidup dengan baik, seimbang, dan menyenangkan! Haha. Baru awalan udah ngajakin seimbangan dalam suasana menyenangkan. Oke, hari ini pengen ngebahas soal sisterhood. Bounding antargadis. Oke, yang dah gak gadis boleh ngikut kok*ngeri ama sengatan lirikan maut dari emak2 Tari dan Candra*. Ngemeng-ngemeng, mengnge-mengnge *mengimitasi Mr. Tukul* apaan sih maksud sisterhood entu? Menurut wikipedia yang dimaksud sisterhood sebagai berikut.
Sisterhood may refer to: Sibling, sisters and brothers. Sorority, a social organization for undergraduate students. 
Intinya semacam hubungan gitu yak?  Gue beruntung punya hubungan sama temen2 yang asik dan akrab satu sama lain. Ibarat kata, meski gue ngomong ngacau pun mereka asik2 aja. Ya, walau kadang protes bertebaran ke sana kemari dan diberi tambahan penistaan terhadap diri gueh. It's okay, gwencana. Dan benar kata Duta SO7:
Aku selalu membanggakanmu
Kau pun slalu menyanjungku
Kalo ada teman yang sukses atau punya prestasi, mulut gueh gatel pengen pamerin ke yang lain, misal nyeritain kesuksesan Widya. Bagaimana usaha doi meraih impiannya sampai dapet. Buat gueh, kegigihan seseorang mengejar impiannya bikin mrinding! Kereen abis! Eike bangga sama kalian, teman :) 
Dan beberapa saat yang lalu, gueh janjian nonton sama Saenah, minus mak Tari sama mak Candra. Ketambahan Wiwid yang lagi keranjingan nonton pas masa liburan. Maklum bu guru pun butuh hiburan *semua kelees*. 
Kita janjian nonton The Hobits, meski gue lebih pengen nonton SuperShow, ajakan ketemuan sama ngobrol2 cantik terlalu indah untuk dilewatkan. Alhasil, bersepakatlah kita nonton bersama The Hobits. Tapi tapi tapi, The Hobits maen diputer malem! No, thanks. Malem tu mending bobok cantik, teman *menjentikkan jempol*. 
Alhasil nontonlah kita Night at The Museum! Wuhuuuu. Comeback2 nontonnya Ben Stiller mameeen! That was good! Abis ngantri sama Mpit, turunlah kita nunguin personel lain. Sambil memutuskan mau nyelundupin cemilan apa ke XXI, kita foto2 cantik di halte kereta. Ato odong2? Entahlah.
Kamera mana kamera?
Abis nonton yang terlambat nyaris emm, 10 menit. Kita keluar. Muter bentar dan memutuskan untuk poto2 di themewallpaper di salah satu sudut mal. Themewallpapernya Transformers. Yaah, anggep aja Megan Fox.
Annyeong!
Yah! Gue berasa lagi syuting RCTI
With Bee. Bumblebee.
Dan selanjutnya pose2nya semakin gak jelas menawan. Berasa anak muda *memang kita masih muda, teman*
I'm the sweet bunny rite? *plaak*
Kaki yang agak terangkat sedikit memberi efek kecil *nguoook*
See yaa
Puas foto2 saatnya ronde kedua. Roke2 geto. Haha. Itung2 persiapan ikut SM Global Audition-lah. Sapa tau kepilih jadi tim cordy-nya SJ. Yaa, siapa tau kan? Tapi sebelumnya makan dulu, biar maksimal yang nyenyong. 
Lupa namanya. Pangsit seafood apa ya?
Kenyang dan kembali berenergi. Artinya siap mengguncang norebang! Sambil nungguin giliran masuk ke bilik kecil smalroom, lanjut pemotretan. Dan seperti biasa yang gueh keliatan oke yang gueh pajang. Sori teman, prinsip harus dipegang  teguh *teman macam apa inii?*
Pose manja. Pose cool. Pose ibu2 Pejabat
Pose ceria. Pose sumringah. Masih pose ibu pejabat
Foto favorit. Paling pas buat ngejawab "Walaikum Salam!! pas di sapa,"Assalamualaikum cantik?"
Foto2 udah. Artinya, sekarang saatnya mengasah suara! Yuuk tariik maang!
Ibu2 pejabat memang beda
Yang lain pada teriak"Aigo-yaa, Oppa neomu kyeopta!" Si Ibu pejabat sibuk memuaskan hasrat fotografer buat stand by foto 
Cheers! Gue sibuk nginget fanchat lagu Evanescene
Aa! Sungguh menyenangkan sekali. Acara ditutup dengan gamparan mesra ke Sanna :). Let's meet again soon! Daan let's keep this sisterhood alive, meski gak bisa chatting tiap hari ato gak ketemu berbulan2. Yang penting as long as we have each other-lah seperti kata Jay Sean :)

No comments: