Thursday 4 February 2016

Favorite Singer: Cho Kyuhyun!

JJa!!
Ini adalah bagian kedua dari persembahan gue di hari ulang tahun Kyuhyun. Ini apa2an?!?! Posting dalam rangka ultah Kyuhyun tapi gak pas tanggal 3. Kemaren tanggal 2 dan sekarang tanggal 4. Hah! 
Cho Kyuhyun. Kau masuk ke dalam relung hati tanpa permisi ketok-ketok apalagi asalamualaikum *nah lo*. Si penyanyi dari Koreyah ini dikenal sebagai evil maknae. Bahkan leader SJ takut juga sama Kyuhyun.
“Aku takut kalo dia bawa pisau di belakangku”
“Tatapannya menakutkan”
Oke, fine! Elo mau dijambak, Kyu? Elo lupa pelajaran etika mengenai sopan santun? He? HE???
Tapi justru itulah yang jadi daya tarik doi. Halah. Cuma gue yang gak paham itu, kenapa pas di Running man doi gak menarik? Mulutnya masih tetap busuk tapi tidak mendominasi. Haha. Hia lah, jelas kalah sama kepiawaian Jae Suk dkk. Even though, gue masih ngarepin seluruh member SJ. SELURUHNYA bakal jadi guest di RM. Big Bang aja beberapa kali lo jadi guest di RM. Kalaupun gak di RM bisa lah di 1N2D. Call, PD-nim??
Ngemeng2 soal mulut busuk, hari ini di netizenbuzz ada artikel mengenai doi yang disrespectfull sama tamu di RS. Emm, mengingat kebusukan mulutnya gak kaget sih. Di Intimate note juga sama Heechul yang menakutkan itu aja bisa berkoar2 seenak udelnya. Tapi inget, sesuatu bisa jadi bukan seperti yang terlihat. 
Things are not what they seem!
Dalam sosiologi, hal itu dimungkinkan. Apa yang terlihat bisa jadi bukan apa yang sebenarnya terjadi. Gue jelas mau bela Kyuhyun, kesayangan gue itu! Ya iyalah! Apa gunanya gue jadi fangirling low bujet kalo gue gak bela doi! Ya gak? *Iyee* Sebagai fangirling yang mature *piih*, gue akhirnya memutusken untuk mencari artikel mengenai berita di portal lain. Sebagai upaya mencari fakta yang sesungguhnya. Ya siapa tau kasusnya macem TVOne entu yang mengumumkan bahwasanya yang menang bukan Bapak Joko Widodo *agak aneh kolerasinya*. 
Dan nemu lah gue di Allkpop. Rupanya benar, Things are not what they *really* seem. Di Allkpop artikelnya malah menyoroti sisi lucu dari percakapan Kyuhyun dan Yang Se Hyung. Sompret emang. Udah artikel kampret, komentar netizen makin kampret. Gue paling sebel yang nulis kalo pas Kyuhyun ngomong apa matanya mengungkapkan lain. Idiih kampret banget! Emang sih. Haha. Ayolah don't take it seriously, dude! Hahaha. Tapi, ingat gak ada asep kalo gak ada api. Tingkah lo pasti bermasalah, Kyu. Atau, itu tadi elo sebenarnya bersikap biasa tapi dianggap luar biasa. Aah, pokoknya itu lah. Intinya gak usah baca netizenbuzz lagi. Haha. Konklusi yang mencerahkan ya? Haha. 
Hei, ini masih dalam rangka ultah Kyuhyun! I should praise him or give him a million kisses, rite? *maunyaaa*. Ya, apapun yang terjadi gue udah terlanjur cinta. Haha. Najis banget. Yaaa, kalo salah elo minta maaf, Kyu. Bersikap baik dan sopan itu harus nomor satu, kecuali kalo lawan bicara elo such a bitch. Perlu di kasih punch sekali2. Haha #akutetapcinta
Okeh! Gue mau kasih lihat pergerakan Kyuhyun alias metamorfosis. Ini hadiah luar biasa lo! Gue aja gak buat metamorfosis adik gue yang ganteng itu. Doh kakak macam apa gue ini. Haha. Seperti yang gue pernah bilang, Kyuhyun berada pada masa kejayaan pas Sorry Sorry sampai Mr. Simple. Suka banget sama penampilan doi. Tapi anehnya kalo di Radio Star, doi ganteng! Always! Gue musti kasih nasi kuning tongkol ke bagian wardrobe RS.
Berikut adalah saat Kyuhyun dilahirken. Duh, endutnya. Gemees gemees! Ini terungkap saat doi dan mamanya jadi guest di Mamamia. Di foto itu, Kyuhyun terlihat pake banyak cincin yang menunjukkan bahwasanya doi dari keluarga kaya. Yeaah, Kyu seperti kata om Lee Jong Rook,"Gue suka elo dan uang lo, Kyu!" Haha. #cewekmatre

Berikutnya adalah foto masa kecil Kyuhyun sama kakak Ahra. Liat tu idungnya! Gak keliatan ntar dewasanya bakalan mancung jaya. Gue jadi curiga tu idung juga mendapat sentuhan dokter *dipecut Kyuhyun* #Akutetapnaksir

Foto berikutnya pas doi SMA, sebelum debut. Terlihat matanya masih susah dibuka dan idung belom terlalu lancip. Terlihat tampan dan unyu, berasa pengen membawanya ke ruang BK.


Berikutnya adalah masa awal2 mau meroket di album Sorry Sorry. Setelah kecelakaan yang dahsyat. Kyuhyun terlihat manis sekali!#sekalinaksirtetapnaksir


Daan zaman gahar Kyuhyun dimulai ketika album Bonamana! Ajegile tampannya orang ini! Gue bisa mimisan kalo ketemu doi di Alfamart! Gue langsung remuk redam dan entah jadi butiran debu ato cuma angin! Zaman ini adalah zaman cucok rumpi Kyuhyun! Gue suka pake banget! #naksirpakebanget
 





Setelah era Bonamana, Kyuhyun mencoba menjadi flower boy lagi di Mr. Simple dan Sexy Free and Single. Rambut klimis poni lempar. Di Mamacita doi pake gaya belah2an, bukan tipe gue tapi tetep #akunaksir



 

Makin ke sini doi makin menggelembung pipinya. Menurut gue kalo rambutnya agak diilangi dikit gak keliatan banget chubby-nya. Cuma entah kenapa rambut Kyuhyun dibiarkan tumbuh meraja lela. Terutama kalo pas perform solo. Duh, aku kada handak! Emooh! *emoh'o dewe*.



Sepertinya ini semua hanyalah masalah angle sodara!!! As long as he still be maknae of Super Junior its okay lah. As long as he still singing no problem lah. As long as he's still entertaining us with his funny and sharp words kadapapa lah. 
Sekali lagi, selamat ultah, KyuHyun-ah

Desclaimer: 
Maaf ya gambar tanpa sumber. Sesungguhnya saya malas nyantumin sumbernya satu persatu. Pokoknya dari internet gitu lah. Hehe. 

No comments: