Tuesday 2 February 2016

Kyuhyun Ulang Tahun Bro!

H-1
Saengil chukha hamnida...
Saengil chukha hamnida...
Saranghanen Cho Kyuhyun...
Saengil Chukha hamnida!!!!
Selamat Ulang Taon kami ucapkan...
Selamat panjang umur kita kan doakan...
Selamat sejahtera sehat sentosa...
Selamat panjang umur dan bahagiaaaaa...
Happy Birthday to you...
Happy Birthday to you...
Happy Birthday Dear Kyuhyun...
Happy Birthday to you...

*gue tiba tiba merasa alay sekali*
Di umur yang seharusnya gue lagi mikir cicilan tupperware rumah, kenapa gue repot2 bikin postingan ulang tahun Kyuhyun??? Kenapa Ya Alloh??? WAEEEE??? Hahaha. Ya buat seru2an aja. Yang suka boleh baca, yang gak suka tinggalin aja. Call?? Haha.
Cho Kyuhyun, si kesayangan *ajegilee* ultah besok. Gue mau nyicil kasih kado buat doi. Genap sudah engkau 28 tahun merusuhi dunia dan 4 tahun merusuhi idup gue. Well done, boy! Sayang, gue lagi gak ada ide yahud buat merayaken ultah doi. Bikin macros udah. Beli pie juga udah. Yang belum kasih sweet cipokan ke doi! *WOI SADAR WOI*.
Gue mentok gak ada ide. Blas! Idup adek lagi rempong, bang jadi maklum ya kalo gak cetar hadiahnya. Haha. Jadi buat abang Kyuhyun yang pipinya aduhai chubby-nya, adek kasih review MV A Million Pieces yak sebagai kado ulang taon. Haha. #fangirlinglowbugetstikesagain
Gue bukannya mau ngungkit2 bahwasanya album kedua ente kurang ngehits, bang Kyu. Cuma nyatanya emang gitu. But, So What?? I like your song! Who care if your second album didn't do well?? Padahal udah ke Switzerland segale. Apa yang salah coba? Emm, terlalu mudah ditebak? Maksudnya, ini lagu tidak mengguncangkan dunia Kpop. Terlalu elo banget, bang! *analisis mendalam*. Umat butuh yang beda, bang! Be to the Da! BEDA! Misalnya abang coba mencampurkan nuansa padang pasir atau gamelan mungkin? *Abang ojek kalee*.
Yakin semua masih suka dengan suara lembut Kyuhyun. Cuma ya itu, nothing new. Sini peluk dulu biar semua baik2 aja. Haha. Ya sutralah. Kita kan di isni mau kasih kado buat ultah Kyuhyun, kenape jadi curhat?
neoneun wae itorok, kyuhyun-ah??
Switzerland is no kidding!!! 
Yahuud sekali pemandangannya!
Bikin MV di tempat seindah itu bakalan merana kalo tanpa cewek. Iya kan, Kyu? Ya udah sono ajak Kakak Go Ara *asah parang*.  











Gue mau, Kyu elo ajak ke sini! MAU pake banget!!!  *inya yang ogah*
Edan indahnya! Gue belom nemu di Satui ini. Ada sih danau biru. Tapi bekas tambang. Ngeri! 
Di negera itulah Kyuhyun berusaha untuk mendapatkan cintanya. Jangan kayak gue yang kadada cintanya *curcol*. Sebenarnya gue agak gak ngeh dengan liriknya. Apakah Kyuhyun patah hati? Atokah susah move on dari mantannya? Atau kegalauan karena cintanya ilang? kada da lagi cintanya?? Walahualam. Ya, marilah kita cekidot usaha Kyuhyun dalam menggapai cinta Go Ara.
clingak-clinguk ngapain sih? Nyari paman pentol?
Semoga segera bisa mutasi amin! *doa titipan*
AMIIIN!
Ngeri hore ada seonggok pria tampan menghampiri
stalker anya!!
Bermaksud menunjukkan kartu member di kedai katiga
Salim yuk biar kayak siswa SMA
*cuekin kyuhyun*
Sini main sama adek, bang
Kembali dicueki
Tangannya nakal. Jewer loh!
Pasrah di seret pria tengil pantang menyerah
Selca is a must!
Saling goda
Joget yuk neng
Naah
Puter 100 kali ya neng
Saat2 canggung
Lepaskan Kyuhyun! Lepaskaan!
No! Big NO!
Horee libuur tlah tiba!!
Keren ini tempatnya. Orangnya juga.
Ah es krim. Sekarang zamannya Capcin, Hyun! CAPCIN!
Pemandangan indah tapi dengan akhir yang sedih. Bete gak sih lo?? Kalo di drama ending macem entu bakalan bikin fangirling panas dingin pengen ngelempar buku nilai! Latar udah uhui untuk hari yang eksotis dan hangat malah pake nangis manyun segala. Mei mei gak suka!
Tunggu aku, Kyu! Tunggu aku!!
Jangan sedih bang. Adek tetep cinta abang! *Allohuakbar!!*
Gak beda jauh sama gue pas mau balik ke perantauan
Yang penting lagu elo oke, bang. Persetan sama Hanteo chart. Soribada chart whatever itu. Yang penting tetap sehat tetap semangat supaya bisa tetap menggelar supershow 7 di Satui eh BSD. Oh, wamil dolo yak. 
Meski melongohmu gak banget aku tetap padamu, bang
Aa, i should give him back hug-e. hahaha
Selesai! 
Ini baru awal, besok gue kasih yang lebih spesial.
Oia, lupa kuehnya :)))
Sumber: https://cafehops.com/wp-content/uploads/2014/07/Cafe_hops_fruit_nut_cake.jpg
 
Aigooo...Maafkan fansmu ini, Kyu..
Gambarnya aja gak papa ya..hahaha


No comments: