Monday 12 October 2015

Dari Enlishment ampe Debut

Jadi hari ini adalah D-day Lee Hyukjae wamil. Jam 1 siang ntar waktu koreyah. Haruskah ku pesan tiket ke koreyah dan mengacungkan banner juga? 
2 years is nothing, Oppa! It's only need 1460 times bathing!! Kereuchi? *HaHa*
Emang sih gak ngepek apa2 ke kehidupan gue atao ELF ketika Eunhyuk, Donghae, Siwon wamil. Cuma ya itu, rasanya bakal aneh kalo gak ada yang kabar terbaru dari mereka: 
Eunhyuk at Chocholate Bon Bon
Donghae update with his V-sigh agen
Siwon randomly posting his fanart with Kyuhyun
Diterima lah sis kepergian mereka untuk menjalankan kewajiban wamil selama 2 taon. Mau nangis, mewek, misuh, silakaan. Yang penting tetap sehat, semangat, biar besok bisa jalan2 ke koreyah. Syukur2 bisa ketemu langsung sama kesayangan *dih, bahasanya*. Well, Lee HyukJae be a excellent active soldier! Saranghae! *bikin tanda jempol dan telunjuk silang-love maksudnya*. 

Oke! Apersepsinya selesai. Gue pengen sharing soal kemarin yang jadi pembina upacara. Gue selama ini susah kalo ngomong di depan orang banyak. Gak kayak bapak yang sudah dalam tahap very2 advance! Dari dua anak bapak, gak ada yang menuruni bapak berbicara beliau! Biasanya kalo ada tamu dan ngobrol, jatohnya jadi bapak yang memberi tausiah. Gue kadang ngakak2 sama ibuk di ruang lain. Gue pengen sih pinter ngomong, ngebanyol kalo di depan audiensi biar gak pada tegang. Tapi ya itu, belom bisa. Ntar deh cari2 referensi cara presentasi yang baik. 

Naah, senin kemarin gue akhirnya jadi pembina upacara dengan setelah sebelumnya dipermainkan tanpa perasaan oleh pembina sebelum gue.
Gue juga mau ke Seoul! Mungutin plastik akoa, pak. haha
Tapi, ternyata beliau dateng juga! Duh, umur gue kembali setelah sebelumnya berkurang 20 taon! Haha. Bapak entu emang daebak. Unexpected gitu. Haha. Bahagia banget kayaknya bikin gue semaleman gak enak belajar hangul. Haha. Pencitraan! Dan tadaaa, akhirnya Senin kemaren, 12 Oktober 2015 adalah debut gue sebagai pembina upacara! Debuut broo! Haha. Gak kalah menegangkan dari debut si Ikon-lah. Haha. 

Misi gue adalah menyampaikan amanat dikit tapi menggigit!
Bikin draft sesimple mungkin jadi gak ada celah buat menyelipkan lirik Magic. Gak lucu kalo tiba2 gue di akhir amanat langsung tripingan,"She's so Hoot! She's on fire!" Yang ada gue ditendang pak kepsek balik ke Jawa. Haha. *Mauuk paak*. Yaa, meski udah ditulis rapi2, tapi teteup aja gue lupa beberapa bagian penting. Haha. Mirip-lah sama Yuri yang suka lupa bagian dance-nya*dih, nyama2in*.
Bagaimanapun hasilnya, gue bersyukur udah bisa melewati satu frase dalam kehidupan per-guru-an gue. Semoga ke depannya gue bisa lebih baik lagi. Amin :) Sayang gak ada satu pun dari fansite gue yang ceprat-cepret waktu gue jadi pembina. Haha. Ngareep! 
Udah ah, gue udah siap menerima transferan tunjangan daerah dengan manis sambil melahap dadar gulung yang juga manis. Last, Oppa Gokjonghajima, uri gidaryeo your dischaging. Kami akan tetap setia setia saat melototimu dari layar laptop *iye, aye mpok*. 


No comments: