Thursday 8 October 2015

See You Soon, Om! *EunSiHae mau wamil broh*

SM Confirmed!
Eunhyuk as active duty on Oktober 2015, 13
Donghae as police on Oktober 2015, 15
Siwon as poice November 2015, 19
Emmm…
Sebenarnya juga gak ngaruh sih bagi kehidupan berbangsa dan bernegara gue, tapi… Perasaan ini hanya dimengerti oleh fangirling yang terbiasa dengan stalking IG seleb kpop dan misuh2 karena kuota jebol buat tengok2 IG ato forum berita seleb kpop *tapi gak stalking bisa hampa terasa*. Ini dalam istilah sosiologi perasaan ingroup. Gue merasa sudah kenal jiwa dan raga dengan om2 yang ternyata gak ada promosi buat magic *kampret emang*. Haha. Mengaku mengenal jiwa dan raga tapi gak punya satu pun official goods dari SMEnt. Maaf, om2… gue lebih butuh wadah Tupperware buat tempat oats gue *dalam rangka pengiritan*. Secara rasional gue lebih butuh Tupperware dan berbagai kelengkapan dapur daripada album SJ. Maafkan fangirling low bujet ini, yes? *sungkem*.
Apalah aku ni yang hanya bisa buat macros garing pake cymera.. 
Trio 86 mau wamil tapi gue masih bisa makan pentol dengan nyaman, masih bisa tidur sampe ileran, masih bisa ngakak kalo ada siswa yang somplak. Ya, masih normal. Tapi ya itu, memang ada yang kurang kalau EunSiHae musti wamil. Gue merasa menjadi butiran debu tanpa abs kehadiran mereka. Hiks. 
Dunia kpop kehilangan 3 kesayangan mereka *khusus dunia kpop gue*
Mana ELF udah hebring sendiri sejak masuk bulan Oktober. Gue jadi ikutan senewen kan? Gue jad males olahraga, jadi males diet2an *emang dari dulu keles*. Akhirnya muncullah macros2 yang gak penting nan garing, tapi biar aja orang ini blog gueh. Haha. 
Yees! Oppa should marry soon!
Visual kita emang beda!
Macros super alay
Kyuhyun juga merasakan kesedihan yang sama
Meski gue bisa melakukan aktivitas seperti biasa dengan normal tanpa halangan suatu apapun, kesedihan bakal ditinggal 3 om2 keceh ini tetap ada.
Theme song sehari2: Butiran debu
Tante kokoh sekokoh tugu kertosuro, Alma!
Entah apa yang akan terjadi dalam2 taon ini. Apakah akika masih istiqomah menjadi fangirling SJ sementara di sisi lain si Lay yang begitu bening menggoda mencoba menggoyahkan integritas loyalitas terhadap SJ? *Noona lemah dek Lay! Lemaah!**Plaaaak*. Haha. Entahlah. Gak usah ngomongin besok2. Yang jelas sekarang gue masih pengen nonton SuperShow, bukan yang lain.
Soo, Oppa see you soon! 2 taon hanya berapa ratus kali mandi kok! Enteng! Kita aja yang teken kontrak ampe 20 taon aja woles *woles sambil mewek dan merapalkan lagu "Aku ingin pulang"* Haha. Soo, enjoy the life! Kita berhak bahagia bukan? Jangan lupa kerja dengan performa terbaik dan ikhlas.  
SALAAAAM SEHAAT KELUARGA INDONESIA!!!
  

No comments: