Friday 23 October 2015

Pentas Seni? K-pop Star? Part 2

Haiii, kumat lagi yang males ngeblog. Haha. Ini gegara gue bikin blog pembelajaran buat para siswa. Ya, biar kekinian biar pada mengintip metode gue, soal2 gue, dan tentunya sensasi mengajar yang bukan bidangnya. Haha. Silakan atuh dibaca2, kasih saran dan kritik yang membangun, maklum namanya bukan guru mapel bidangnya, ya maklum kalo ada salah2 konsep, penulisan kata, ato jawaban *alesan*.
Kali ini gue pengen cerita lanjutan siswa yang pada pentas seni. Masih tetap beraroma K-pop, broh! Haha. ADA SUPER JUNIOOOR jugak!! Uhuiii! Cinta deh sama mereka *kecup mbun2an siswa satu per satu*. 
HUAAAA!!!! SUPERMEEEEN ABAL-ABAL-KUUU!!! 
Entahlah. Tiap kali dengerin lagunya SJ, meski udah ribuan kali dengerin via henpon *cie via cie* tetep aja menyenangkan. Ini berlaku juga ketika lagi belanja di mana gitu. Masak waktu itu gue lagi sibuk muterin rak di Ayu Swalayan dan lagu yang diputer Sexy Free and Single! Aduhai! Gue langsung koprol dan melakukan atraksi fangirling dengan senyam-senyum macem orang sarap. Ini berlaku juga sama fangirling fandom lain palingan. Iya kan? Kaaan? *apa sih*.
Okeh. Biarkan gambar yang berbicara :)
Lupe gue ini pada mau nari apaan
Lagi2 solo. Siap audisi sama SM nih
Naneuuun!!! Haha. No No No sepertinya lagi kebangsaan para siswi di sma gue
Duo trouble maker kalaah!
Another solo performance! Hyoyeon minggir! Haha
Sayangnya, pentas ini dilaksanakan tidak di waktu khusus jadi yang namanya siswa keluar kelas which is gurunya pada gak masuk adalah pemandangan biasa. Seyogyanya dan sesolonya, ada waktu khusus untuk menikmati aksi para siswa, bukan begitu sodara sebangsa setanah air? 
Mereka keluar kelas karena pengen menyaksikan bakat2 terbaik SMA muncul!
Cie macem petugas audisi SM ajah!
Btw, gue kangen rumah :(. Gue jadi penasaran, kalo gue di kota yang dikelilingi mol dan alfamart akankah gue merasakah kekangenan yang sama? Haha. 

No comments: