Sunday 4 October 2015

KML...Kembali Mantai Lagi

Hari ini gue dan teman2 mantai lagi. Akhirnya mustinya cukuplah sudah pekenik dalam bentuk mantai. Sekali lagi mantai, gue bisa overdosis pantai! Mana jalannya sakit pula! *Yoi, butuh obat sepertinya jalannya*. Gue sempet berpikir, ini jalan apa ujian hidup sih? Berat amat? Hah! Yaa, adanya pantai disyukurilah bro! Ntar kalo adanya mol ya dinikmati juga. Iya to? 
Rombongan ke pantai terdiri atas empat perempuan dan satu pejantan. Anggap saja si pejantan sebagai seseorang imam yang sedang berupaya mencari jamaah spesialnya. Iye, anggep aja dia lagi pdkt di antara empat perempuan itu, sebut saja si Mawar. Tenang, Kyu bukan gue yang di-PDKT-in *dih, pede amat* tapi si Mawar. Kalo gue inisialnya cantik. Halaah! 
Sejatinya gue agak gimana gitu kalo ke pantai kalo cuma poto2. Kesannya kita maniak foto banget. Kita kan ke pantai untuk menikmati keindahan alam, ya gak? Tapi foto2 diri kita kan juga menikmati keindahan ciptaan Tuhan kan ya? *Muntah ciki*. Halaah pret banget gueh. 

Sik! Tak ngoyak Oppa2 sik. Daag! Demikian kata brand ambassador-nya Pantai Sungai Cuka Tanbu Kalsel
Pantai Sungai Cuka. Terletak di Kabupaten Tanah Bumbu, Korsel, eh Kalsel. Pantainya bagus. Lumayan bersih dibanding dengan di Pantai Satui kemaren. Cuma masih aja ada sampahnya. Di sini sudah ada semacam resto-nya. Cuma gue curiga kenapa yang dipasang di etalase cuma indomie doang? Gak lucu kalo makan indomie di pantai. Seafood dong! *Halah, yang dipajang indomie aja gak jajan, apalagi yang dipajang seafood?* 
Sori bro, kita udah bawa bekal dari rumah, buat sarapan. Nasi kuning tengiri dan snek2an dari Alfamart. Tenang, gak seheboh macem kalo Monster ke pantai. Kita cuma bawa nissin crackers, sari gandum, sama lays. Dikit kan? Itu juga masih. Aaah, aku jadi merindukan para monster. 
Nih penampakan restonya. Not bad kan?
Pemandangannya keren juga kan? Cuma airnya aja yang gak menyenangkan
Pemandangan nun jauh di sono
Pantai. Inget pantai, inget P.A.R.T.Y-nya adik2 SNSD. Tapi kok gue malah mendendangkan mid season-nya SJ ya? Haha. Melihat butiran pasirnya yang eksotis gue jadi pengen melakukan dance P.A.R.T.Y sama ceman2 ya? 
piiiartiwaiii piiiartiwaaai
Di pantai yang namanya bikin gaya ala2 teaser lagu baru Girl Group adalah suatu kewajiban. Kemarin udah ala2 manis manja grup, sekarang ala2 cabe2an alay. 
Lo gak asyik kalo gak alay sis!
Teaser kedua yang makin alay
Si kumbang yang lagi pdkt sama si Mawar ternyata bawa monopod! Itu tuh sejenis tongsis juga. Ih, bagus jebul buat mencapture sisi lain dari kita2. 
Bagus juga foto dari belakang
Udah ketahuan kan mana kumbang mana mawar..hihi. Maaf mas mbak bro :)
Sama mbak Rha mencoba mengganggu yang lagi usaha
Suka ini gue! Keliatan misterius bro!
Aduhaiii manisnya trio soleha ini..hahaha
Kegirangan dapet angel yang oke punya
Kami siap melangkah ke depan bersamamu, Oppa!
Biasanya gue emang lebih suka candid. Tapi berhubung paparazi lagi pada sibuk ngubyek cabe2an nomor wahid, akhirnya gue ikut2an ngalay dengan berselca ria. 
Persiapan umroh ini critanya. Haha.
Sedang menunggu balasan cinta Kyuhyun. Pura2 candid, padahal moto sendiri. Haha
Satu hal yang gue sesalkan! Kenape gue nulis beginian? 
MUSTINYA KAN SAMLAAAR!!! 
Miaan, Koh! Jeongmal mianhae! Inyong khilaf! 

No comments: