Thursday 17 September 2015

My Beach My Everything: Muara Satui

Minggu kemaren, induk semang gueh *dih,bahasanya Warkop banget* ngajakin ke Pantai Muara Satui. Ceritanya sih nengok salah satu anggota koperasi di tempatnya kerja. Paham kan kalo judulnya nengok tapi sebenarnya mau ngeksis aja. Haha *uang kontrakan dinaikin*.
Gue sebenarnya males, mengingat gue kan sebenarnya anak mol *najes*, tapi mengingat kalo orang kurang pekenik itu bisa menyebabkan mual2 dan pengen marah2, akhirnya gue memutuskan untuk ikut dalam gathering entu. Bodo amat sama perangkat yang musti segera dikumpulken.
Akhirnya berangcus lah kita ke sana, rombongan touring mengalahken rombongan moge. Btw, moge kok gak lewat jalan di sini ya? kan asoy tuh kalo lewat sini. Haha. Rontok2 deh. Yang kemarin ikut ada bu kontrakan, temennya, tetangga kontrakan, dan tentu saja kami berdua *senyum cantik minta digampar*.

Ceritanya candid

Gue males aja kalo disuruh pose. Yang ada muncul pose menakutkan. Makanya gue maniak banget sama yang namanya candid, berasa idol kpop gitu deh. Temennya bu kontrakan entu demen banget foto gue *plak*. Gak ding, gak cuma gue. Cuma gue merasa hasil candid-an kali ini gak begitu maknyus. Kayak ada yang kurang gitu, kurang banyak. Hahahaha. 

Ngapain neng? 
Mencari recehan yang tadi sempat jatoh
Hay Dave
Maksudnya malu tapi jadinya malah malu2in
  
Buka lapak sama bu kontrakan
Miring2 tiada banding
Ceritanya jalan di kebon

Johanen Saram

Alhamdulillah banget gue bertemu sama orang baik. Ada Tante Yose dan suaminya, pemilik kontrakan. Ada Tante Sanly dan Om Paul, tetangga kos. Termasuk saat liburan kali ini. Ada juga om John si Jambon, Jawa Ambon. Lucu bro. Gue hepi berat ada orang yang ngelawak dalam bahasa Jawa. Bukannya etnosentris, tapi boleh dong seneng dengan bahasa ibu sendiri? Haha
Casingnya doang yang Ambon, isinya Jawa boo. Kelamaan di Jawa.

Induk semang yang gaul abis

Pak dan Bu Wito. The Owner yang menjamu kamu dengan ramah

Tante Sanly dan Dave. Baiiiknya :)

Mereka adalah orang2 baik yang entah bisa kapan gue bales kebaikan mereka. Hanya Alloh SWT yang bisa membalasnya. Gumawo, ahjussi ahjumma :)

Lets party

Agenda utama ke Muara Satui adalah bakar2 ikan bakar. Halah. Yang gue suka dari masakan sini adalah ikan bakarnya itu bener2 dibakar langsung, gak digoreng dulu. Jadi makannya musti panas2. Kalo gak rasa amisnya kentara banget. 









Debut Teaser

Abis makan2 saatnya pemotretan untuk debut! Emang kpop idol aja yang bisa bikin foto teaser? 




Lagi serius

Abis makan dan sebelum begaya di pantai, kita sempet membahas permasalahan negara ini. Dari melonjaknya nilai dolar sampai pada menurunnya semangat gue untuk belajar bahasa korea *yaelaah*. 



Eeemm. Ya gitu deh. Sekian dan terimakasih. Yuuk dada bye bye. OIYAAA!! JANGAN LUPA LIAT MV BARUNYA SJ YAAAAA! MAGIC!! SIMPEL YAA! KAMPREEET EMANG SM! Untung kita mencintai SJ tanpa syarat *baca hemyat*. Jadi mau dikasih apa aja okelah, asal para oppa sehaat! Hahaha. 

No comments: