Sunday 20 September 2015

SUPER JUNIOR DEVIL

Pemirsaah annyeong!!
Lama gue gak posting soal SJ. MV-nya udah keluar dua padahal. Rugi dong gak membahas om2 keceh itu. Haha. Om. Afwan ya ELF, gue sering panggil mereka om2. Kesannya kan genit2 gimana gitu. *genit2 pengen digampar*.
MV Devil dilabeli 19+. Ini jelas akan bertebaran adegan2 yang mampu ngebuat ELF misuh sepanjang MV sambil tetap tereak kenceng,”Oppaaaaa!”. Itu secara teori, nyatanya? Haha. Adegan 19+ yang dimaksud adalah ajojing di klub sama ada cewek2 pake bikini. Itupun atasan doang. Bawah masih lengkap meski hotpant. Oh, sama Siwon yang beradegan ciuman. Paling aslinya Siwon pas adegan itu menyampaikan ayat2 Tuhan. Hehe. Bonus liukan para pemeran figuran. Gak sampai bikin kepala puyeng akibat cemburu *dasar fangirl gak tahan banding-memaki diri sendiri*.
MV Devil ada dua versi. Satu yang ada dramanya satu full dance. Katanya yang full dance entu mengganti promosi yang kurang. Katanya. Tapi, gue rasa bakal lebih memuaskan dahaga ELF kalo yang dirilis adalah dance practice. Dimana para oppa2 pake training sama kaos oblong. Sukur2 kalo ada yang pake kolor plus shirtless. Hahaha.

Oppa n Girls

Kali ini SJ oppa berniat membuat adrenalin ELF agak bergejolak dengan beradegan dengan para cewek. *Apaan sih?*. Adegannya sih sederhana. Cuma duduk di sofa sambil nyanyi. Tapi udah bikin darah naik aja. Aku kan juga pengen, Oppa! Begitulah kira2 ungkapan para ELF. Gue gak. Gak salah. Yang Kangin lupe gak kecapture. Maap ya Oppa :) males buka hardisk lagi. 
Hayo, the elder mau ngajari nakal yaa
Gaya biasa. Coba begaya cabe langsung kejinggat cewek2nya
Siwonie Oppa pening kapan ada waktu buat tobat
Hyy, Eunhyuk oppa lupa ya sama IU


Ajojing

Sepertinya oppa kita kurang hiburan. Kurang pekenik. Mereka tampak bahagia sekali ketika dilepas di klub. *Emang lo gak? Tanya diri sendiri*. Dan kesempatan untuk berajojing ria di klub tidak boleh dilewatkan begitu saja. Baiklah, oppa, aku memberimu kesempatan untuk bersenang2 dengan mereka. Tapi, abis itu kita ke mol  ya? BELIKAN AKU SELURUH ISI DI MATAHARI!!!*mabok soto banjar*. Untunglah Kyuhyun sadar diri dan tidak ngikut hore hore sama hyung2nya.
Toss dik
Tuu kaan ketauan demen geal geol-an acil2 ini 
Haha. Tu ekspresi apaan sih Dong, Sung?
Engkau kuaat Eunhyuk Oppa! Jangan tergoda! Inget IU! *haha*
Pepeeet terus Teuk Oppa! Bawa langsung ke KUA!
Mulai menggila
Hayooo Siwon! Inget yang di Indonesia eh Cina

Modus

Siwon dan Kyuhyun sepertinya menang banyak. Siwon terutama. Ada adegan cipokan bro! Si Yuyun, gak adegan ciuman sih. Tapi kok tetep bikin makan nasi kuning haruan ya? *Situ laper kali ah*. Haha
Gooo Siwoon! Go Siwon! GO OUT!!!!
Kyuhyun bosan sama Jjangmyeon deh.

Dance dance

Gue cukup suka dengan dance-nya Devil. Langsung liat saja. Ini campuran antara yang drama version sama dance version. Gue menunggu dance practise-nya yes..











Sarantaa Oppa!
Sarantaaa!!
Seronok!
Well done!

No comments: