Monday 21 September 2015

Super Junior Magic

Gue sebenarnya ada deadline menambah perangkat mengajar, ngoreksi nilai, sama memasukkan nilai ke buku nilai, tapi berhubung lagi gak mood mending cari mood buster-lah. Ngomong2 soal mood buster, selain soklat apaan ya? Masak nasi kuning haruan? Soto Banjar? Yang ada gak hanya mood yang naik, tapi juga berat badan. hahaha. Gak lucu! 
Soto Banjar emang yahud! Enaaak! Gak usah pake nasi mengingat bihunnya sudah ajegile banyaknya. Kemaren aja pas yasinan di rumah temen guru, makan soto banjar ampe dua kali. Pertama pas yasinan guru2 jam 10, trus karena tuan rumah melihat ada tenaga2 nganggur gak ada kegiatan *kita bertiga: gue dan dua temen*, jadilah kita tenaga pocokan. Bantuin jadi seksi konsumsi gitu. Okelah, daripada di rumah cuma menimbun lemak. Mending jadi seksi konsumsi yang mana emang menimbun lemak tapi lebih ada geraknya lah. Naah, jam 4an kita makan soto banjar lagi, sodaraa!! Dahsyat emang! Mledos2 dah perutnya. Dan..eng ing eng..kita dibawain soto banjar lagi! Mabok2 deh. Kita tinggalkan soto banjar dulu. Nanti abis posting laper makan soto banjar lagi. Haha. 
Super Junior kembali memanjakan kita para ELF haus kasih sayang oppa dengan mengeluarkan MV special album part 2 yang berjudul Magicomp! Gue langsung jatoh cinta! Terjatuh dalam lubang cinta SJ dan tak bisa bangkit lagi. Frasa2 She's so hot...She's on fire jadi hiasan di bibir. Bahkan housemate juga turut mendendangkan frasa entu. Semoga dia gak jadi ELF. Cukup sudah ELF labil di dunia ini. hahaha
Semua yang kau lakukan magic oppa! Semuaaah! *lebaii*
Gue selalu suka dengan konsep lawak SJ. Semua. Meski kadang gak nyambung macem teaser Devil yang pake ada ayam sama celana Kangin mlorot. Coba kalo pas ajojing itu mlorot kan seru! *seru mbahe*.

Aksi Individu

Aksi individu para om2 ini oke punya. As always selalu rancak yahud dan menggelegar. Kyuhyun tumben2nya menggeal-geolkan badannya dengan semangat. Sepertinya dia pengen menyaingi duo srigala.
Aduhai Kyuhyun-ah. Tak henti2nya kau menggoda inyong!

Siwon selalu keren!
Makin tua makin muda aje ni Heechul
Kesayangan Sannah: Ryeowook
Muka Donghae familiar banget. Gue merasa dia kakak ipar gueh deh!
Goyaang Kyu!*siapin keker*
Seronook! Mei Mei sukaa!
Go Eunhyuk! Go Eunhyuk!
Teddy Kangin Bear

Jago basket nih critanya?
Hanamichici Siwonragi*halaah*

Goyang Om!

Dance-nya super seronook!
Suka pake banget nget nget! Pokoknya tidak ada bandingannya! Berani adu deh sama dance-nya Eurong Eurong-nya EXO. haha. Gue gak sangup mencaption satu per satu capture dari MV Magic ini. Terlalu banyak yang pengen gue pasang dan terlalu uhui rasa suka gue sama dance Magic ini. Gue gak bisa bayangin kalo sudah saatnya comeback stage SJ tiba. Hardisk gue bakalan penuh sama comeback stage SJ dan tentu saja plus yang pake Kyuhyun focus. Haha























Hayo Pilih Mana?

Si acil embak dalam MV Magic katanya adalah miss Korea 2012. Cantek emang. Gue langsung setuju aja kalo doi sama Kyuhyun. Hahaha. Dalam MV ini diceritakan bahwasanya si acil eh embak diminta memilih di antara delapan pria matang nan memesona. Sungguh pilihan yang sulit. Aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi padaku kalo disuruh milih kedelapan pria potensial ini. Takutnya mereka patah hati. Tapi, kalo dipaksa gue bakal pilih Kyuhyun. Hahaha. 
Ryeowook udah ngakak geli tuh. Kyuhyun minta dipalak ke Dae Jang Geum kayaknya
Tuu, Ryeowook udah meringis karena si acil menuju ke Kangin 
Naah! Kangin is the winner!
Gayanyaaa Kangin nih! 
Gue merasa kalo pilihan embaknya merupakan sebuah surprise. Jadi member sebenarnya gak tahu siapa yang mau dipilih embaknya. Tu keliatan si Heechul sama Donghae yang ngakak. Kyuhyun, kau selamat kali ini. 

Ngegodain Anak Gadis Orang

Saat yang paling disukai oleh member dan seluruh umat pria di dunia adalah ngegodain cewek. Suiit suiiting centil berusaha mencari makmum yang akan dibawa selamat dunia akhirat. Hehe. Akika juga mau dong, Oppa disuit2in centil. *Disambit sendal iya*
Muka muka sumringah ada cewek cantik
Reaksi yang adem ayem Kyuhyun membuatku makin cinta padanya *preet*
Siaaap mensuiit2in hatimu acil!
Biarkan si acil jatoh kepelukan Leeteuk. Kayaknya musti segera dikasih ucapan selamat"Semoga menjadi keluarga SAMARA:Sakinah Mawadah Warahmah"
Menghalangi Yesung yang akan menikung Teuk
Gue gak bisa ngebayangin gimana suasana pas shooting tu MV. Pasti sangat amat fun! Ngakak, saling goda, dan tentu saja caper sama si acil.

Kumpul Bocah Tua Nakal

Ngomongin SJ pasti ngomongin lawak. Gue suka dengan kekonyolan mereka. Entah dibuat2 ato enggak, yang jelas gue menikmati kelucuan mereka.  
Ada saat2 main basket. Yang tentu saja full lawak. Full aksi ngawur dan rusuh.













Gue paling sebel kalo lewat di jalan yang banyak para cowok2 nongkrong. Bawaain pengen nendang lah. Tapi beda kalo yang nongkrong adalah SJ. Bawaan pengen memeluk gitu. Haha

Iih, si acil sok jual mahal
Aku tidak suka dengan aksimu, Yun!
Rusuh2 karena si acil
Heeh! Ngerencananain apa kalian? 
Semua yang oppa lakukan is MAGIC! hahaha. 
Entah magic apaan yang ngebikin gue setia sama om2 ini. Meski tadi siang sempet beralay2 ria sama Hisam dengan memperebutkan si Lay EXO. Duh, noona gak tahan dengan kebeningan si ALay ini. Hahaha. Tenang, Kyu. Engkau tetap pokoknya, yang lain cuma selingan. Ibarat kata elo adalah kue pie dan yang lain adalah remahan2nya. Perlu dinikmati juga kan? Hahaha. *diguna2in Kyuhyun*



No comments: