Thursday 16 January 2014

Mpit-aah, gumawo

Alhamdulillah, ada kesempatan buat posting my buddy here. Kali ini soal member Saenah Crew, si Mpit. Yang lain menyusul yaaa
Mpit, temen dari SMP sampe sekarang. Namanya sih Fitriyani Ekowati. Awal ketemu aku inget banget waktu liat pertama kali di SMP. Pas itu aku ngemeng dalam hati,"Tu anak gayanya asik banget". Paas aja dia dengan rambut sebahu, rok selulut, dan baju pas badan. Tipe2 love to see lah sama kaya Kyuhyun dkk 
Pas trip ke Bali masa2 kuliah *mikuli uyah*
Pas SMP sebatas tau aja, gak kenal. Naah, pas SMA mulai kita akrab. Ya gak akrab2 banget sih. Waktu itu kita satu kelas di tahun pertama. Biasa aja. Aku malah lebih akrab sama anak dari Magelang, namanya Kukira Januari. Lucu ya namanya. Ortunya kukira ngira kalo kukira bakal lahir Januari, ternyata Desember boo :) 
Oke, back to Mpit. Panggilan Mpit berawal ketika nonton ekstravagansi waktu Omesh panggil Brad Pit Mpit. Ya udah, boleh ndong kita panggil Pipit dengan Mpit? Kan lebih intim begitu ya. HiHi. *Not funny at all* Hehe. Akhir2 ini emang eike ngerasa gak lucu. Pikiran eike bener2 ngambang ini. Sedih sih, but gapapalah. Sabar. Kadang kepikiran buat balik ke kantor lama. Tapi apa mungkin? I dont mind, but how about them? Im not sure T_T. Mpiit-aah, maaf teralihkan :(
Pas kuliah kita makiiin deket. Satu jurusan boo! I like that. Kita bisa ngebentuk kelompok girlband ala SNSD yang beranggotakan Eike sebagai Taeyon *ngook*, Mpit sebagai Yuri, Tari sebagai Sunny, Sannah sebagai Hyoyeon, Laras sebagai Sooyoung, dan Candra sebagai Jessica. Haha. Apaan seeh? Ya begitulah. Im so thanks to GOD having them as friend. They are part of my life that I wouldn't change by anything *Kyuline? Mau2*.HiHi. Gak kok. Gak nolak. Kelompok eike ntu banyol abis. Kita emang gak jago soal materi kuliah. Tapi kita jagonya ketawa. Apalagi si Tari. Ampun dah doski kalo udah ngepret2, bisa hilang akal kita semua. 
Kembalii ke Mpit. Makin lama aku ngerasa hubungan kami makin berkualitas. Dulu aku masih suka sebel sama gaya bicara Mpit yang manis, lama kalo diajak jalan, dan apa ya semacam faktor X yang kadang bikin eike gedeg ma Mpit. Tapi makin kesini, i feel she's my best friend. Mpit tu posisinya juga semacam guru spiritual *macem artes aja nih*. Recently aku sering gangguin dia dengan berbagai pertanyaan, kegalauan, protes, bahkan kalimat2 gak penting yang aku luapkan karena lagi down. Thanks God, She's so heart kind :) 
Kita pernah selca bareng pas mau ikutan lomba permen Foxs yang hadiahnya ke Korea. Foto ini diambil sore2 di kafe warung tenda yang jualan jagung bakar. Salah satu moment menyenangkan :)
Saranghanda, Mpit-aah
Meski memiliki kepribadian ustazah, Mpit mau lo diajak karaokean. Hehe. Para pecinta manggung di InulVista pada girang berlebihan waktu sesi unjuk suara tiba. Si Mpit gak tanggung2 nyanyiinnya Jambu Alas dan beberapa nomor campursari gitu. *eike juga sih*
Lihat betapa fasihnya Mpit memegang mic *Nopek photobomb ih*
*Semoga tidak ada ormas yang ibut melihat inih* *kkk* Selain karaoke, kita juga sering makan bareng, maen bareng, pekenik bareng even udah kembali ke kampuang halaman. Aku sih masih bisa ketemu Mpit seenak udel. Yang lain yang agak susah. Ini aja ngerencanain liat perut mlendung Tari susahnya minta ampun. Ini murni salah eike. 
Makasiiih Mpit-ah, buat semua nasihat, hiburan, dan bahkan sindiran. hehe. Mpit gak pernah nyindir kok. Aku yang kerap sinis. Maaaf ya Mpit sering ngerepotin, nyebelin, dan nyakitin. Aku inget pas ke Yogya bedua sama Mpit. Mpit yang kurang menguasai rute, ditambah aku yang bego soal jalan Yogya berada dalam situasi yang gak enak. Sangaat gak enak. Aku sempet pasang muka bete banget soalnya kita kesorean keujanan dan langit so scary. Dan aku bener2 minta digampar pas itu. Aku jutek banget ma Mpit. Bahkan nyampe rumah pas sms-an aku masih ketus ma Mpit T_T Maaf ya Mpit, aku salaaah! 
Mpiit-aah, Saranghaeee. Lets see the pics of us
Gak kebayang kalo muridnya liat Mpit kayak gini *dilempar buku ma Mpit*
Me and Her. Wish we always be friend
Kita sering dikatain kembar*Eike kembar sama Yoona, Mpit kembar sama Eike**Garingg!!*
Bersaing ketat dengan Kyuhyun memperebutkan the chubby cheeks *kkk*
Semoga ini hanya masalah waktu. Ketakutanku berasal dari pikiran2 yang sulit aku kendalikan. Terima kasih untuk semuanya. Maaf untuk kata dan tindakan yang tidak seharusnya aku lakukan. Naega jeongmal noerul saranghanda :) *Maap2 y Mpit, eike lanjutin sama SJ biar ringkes gitu*


Uri SJ
Pas ngepost ini, eike sambil liat video EXO yang ngebawain lagu Sorry Sorry-nya SJ *gak dikasih cap SJ udah pada tau kan siapa yang nyanyiin ntu lagu :D* Dan hasilnya, eike rinduuu beraaat ma mereka. I miss them so badly, like i miss working everyday. Dan pikiran sempit chauvinisme *haiaah* mulai muncul. Eike bukanya gak suka sama EXO, tapi eike maunya SJ yang ngebawaiin tu Sorry Sorry! Kadang sebel juga, taon 2013 mpe ni hari SJ minim amat penampilannya T_T. I know their period will not long lasting, but i dont wanna hear that. I like them. Really. They're funny, hard worker *I knew, other Kpop Idol doing the same*. I dont know, i just like them. Ini seperti cinta pada pandangan pertama. Btw, EXO mirip SJ dah. Liat member EXO pake T-shirt yang ada namanya, biar pada inget soalnya bejibun bingit jumlah membernya. 
I wanna SJ, SM!!!! Minta member makin rajin ke reality ato variety show kek. Si Kyuhyun ma Donghae suruh ikut Running Man. Sungmin suruh ikut Appa Eodiga! #eh Ryewook ikutan YKS, Siwon jadi bintang tamu di Dahsyat gitu kek. HiHi. Sedang ngapain ya mereka kira2 sekarang? GDA juga gak ada. Ampuuun daaah. TT_TT
Aku merindukanmu, Oppaaaaa
Semoga setelah Leeteuk dan Yesung keluar wamil, SJ eksis lagi. Nah lo, giliran Shindong, Sungmin ya yang wamil? ANDWEEEEE!!! *ala KwangSo*

No comments: